TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 04 November 2014

PILIH MANA TOYOTA VIOS ATAU HONDA CITY| INFO JUAL BELI TOYOTA VIOS DI PT LIEK MOTOR SURABAYA

MAU PILIH YANG MANA YA? TOYOTA VIOS ATAU HONDA CITY


Tetap mengandalkan mesin lama membuat Toyota Vios dapat ditaklukan dengan mudah oleh Honda. Apalagi City terbaru telah menanggalkan transmisi dengan roda gigi. Berjenis CVT membuat power loss kian minim lantaran rasio puli dapat diatur lebih fleksibel pada City terbaru.

Tak heran bila data akselerasi pun mampu membuat Honda City cukup kencang dengan sprint 0-100 km/jam hanya dalam 11,1 detik atau masih lebih cepat 0,5 detik dari Toyota Vios. Selain faktor transmisi, tenaga mesin yang mencapai 120 dk pun turut memberi sumbangsih terhadap data ini.

Pun begitu dengan konsumsi BBM. Tidak terbatasnya rasio pada CVT membuat City terbaru unggul cukup telak. Angka 13,2 km/l untuk rute dalam kota dan 19,5 km/l di rute tol. Sedangkan All-New Vios hanya mampu mencatat 11,8 km/l di rute dalam kota dan 18,8 km/l di rute tol.


VALUE for MONEY


Menilik dari sisi harga, Vios memiliki harga hampir Rp 20 juta lebih murah. Ia pun memiliki beberapa fitur yang tak dimiliki oleh City, terutama dalam hal entertaiment.

Berbeda dengan Honda City yang menawarkan fitur yang menunjang keasyikan berkendara. Hadirnya paddle shift, transmisi CVT dan kontrol kestabilan, kian membuat City menarik untuk dimiliki. Dengan harga mencapai lebih dari Rp 300 jutaan, membuat keunggulan City kian menipis.


FUN to DRIVE


Vios memiliki faktor keasyikan mengemudi lebih baik dibanding model sebelumnya. Walaupun secara sisi teknis mirip, namun mobil ini memperbaiki diri dalam hal posisi mengemudi. Tapi sayangnya itu masih tak cukup untuk meruntuhkan kedigdayaan City.

City lebih unggul dalam hal akselerasi serta posisi mengemudi. Salah satunya karena ia dilengkapi pengaturan setir teleskopik. Pengendaliannya juga terasa natural dan intuitif. Satu yang secara signifikan membuat keasyikan mengemudi City lebih menonjol adalah kehadiran transmisi CVT sigap yang dilengkapi dengan paddle shift di setir. Artinya mobil ini bisa membuat Anda merasa berada di mobil yang sporty.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda