TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 24 Januari 2015

CAMRY VS ACCORD DAN MAZDA 6| info pembelian camry di surabaya

CAMRY SURABAYA
INFO FITUR SPESIFIKASI HARGA CAMRY DI SURABAYA

 CAMRY VS ACCORD DAN MAZDA 6

Honda Accord adalah nama yang sangat direspek dalam percaturan sedan berukuran besar. Jagoan Honda ini punya banyak penggemar loyal, tak hanya di Indonesia tapi juga seluruh dunia.

Dihubungkan dengan kondisi pasar Big Sedan Tanah Air, Honda Accord menjadi pe­nantang terakhir yang bergenerasi baru. Toyota Camry sebelumnya sudah mencuri start diikuti dengan Mazda6 yang kemunculannya kali ini penuh dengan sambutan hangat.

Namun memulai belakang­an tak serta merta jadi hal buruk bagi Accord. Dengan mempelajari pengalaman lawan-lawannya, ia jadi punya lebih banyak data untuk menyesuaikan diri pada selera pasar.

Itu sebabnya kami pertemukan Accord dengan Camry dan 6. Kami pilih tipe paling mewah dari semua line-up yang mereka punya. Khusus Camry, 2.5 V adalah yang masuk akal untuk tes jalan ini karena tentu tak adil bagi Accord dan 6 jika kami menyertakan Camry Hybrid.

Petarungan Kunci: Perang Fitur Kenyamanan Interior

Baik Accord, 6 dan Camry berlomba-lomba memanjakan penumpang dengan berbagai fitur kenyamanan menarik. Tentu saja kelengkapan sistem hiburan di mobil menjadi dominan karena menjadi teman selama perjalanan.

Headunit dengan kemampuan multimedia sudah menjadi kelengkapan standar ketiga peserta Tes Jalan kali ini. Opsi navigasi, DVD maupun kemampuan untuk memainkan file-file flashdisk. Tak lupa koneksi USB dan Bluetooth sebagai jembatan antara gadget yang digunakan dengan sistem hiburan di mobil.

Toyota Camry dengan sistem audio terintegrasi, mampu memberikan paket yang berimbang. Kualitas suara yang ditawarkan sudah cukup baik. Sementara Honda Accord memberikan tampilan layar dengan dimensi yang besar, walau hanya bisa dinikmati penghuni kabin bagian depan.

Sedangkan 6 menggunakan headunit 3rd party yakni Alpine yang tentunya terkenal dengan kualitas suaranya. Sistem tersebut dipadukan dengan sistem tata suara BOSE yang mendapat set-up khusus bersamaan pengembangan mobil ini. Hasilnya tak perlu diragukan lagi.

MAZDA 6

Di pertarungan Big Sedan sebelumnya – tanpa Accord terbaru, 6 adalah kampiun dibanding yang lain. Ia sukses menaklukkan lawan-lawannya dengan sejumlah resep mumpuni. Artinya, jalan paling terjal dihadapi Accord kala bersinggungan dengan 6.

Supremasi 6 sudah dimulai sejak pengujian performa. Dibekali teknologi canggih orisinal Mazda, SKYACTIV, 6 mencolok dalam soal efisiensi bahan bakar. Di pengetesan dalam kota ia satu-satunya peserta yang berjalan dengan konsumsi di atas 10 km/l, bahkan nyaris 11 km/l. pun begitu di rute tol yang diselesaikannya dengan figur 17,9 km/l.

Meski terhemat, tapi hebatnya ia masih mencetak waktu terbaik di sektor akselerasi. 0-100 km/jam tuntas dalam tempo 8,5 detik. Lebih cepat 1 detik dari Camry dan meninggalkan Accord dengan catatan 1,7 detik.

Batalkan membeli Mazda6 jika Anda masih menggunakan supir. Handling-nya istimewa, tajam dan presisi. Di antara ketiga sedan tes ini, 6-lah yang paling meyakinkan untuk kami tekuk ekstrem di tikungan tajam.

Tapi memang itu harus dibayar 6 dengan mengorbankan kenyamanan. Bantingannya tidak lebih lembut dari Camry dan Accord. Kelegaan kabin pun kalah dari kedua pesaingnya itu. Jelas di sini, 6 lebih memberi orientasi pada pengemudi (driver oriented) dibanding lawan-lawannya.

Kesuksesan melayani pe­ngemudi ini kemudian yang menjadikan nilai fun to drive-nya begitu istimewa. Camry memang masih enak disetiri sendiri, namun tetap belum seasyik 6. Sedangkan Accord bagi kami lebih berbakat menyenangkan penumpang belakang (passenger oriented).

Di luar beberapa parameter eksak, kami memberi kredit tersendiri pada tampilan eksterior 6. Desain Kodo bagai mengalir menciptakan keindahan bentuk sekaligus mendukung nilai aerodinamika. Ia terlihat sporti, tapi tetap berwibawa saat di ajak ke acara-acara resmi.

Beberapa fitur unggulan kian melengkapi pesona 6. Jagoan Mazda ini punya fitur i-ELOOP yang bisa mengkonversi energi dari pengereman untuk mengisi baterai. Juga Auto Start-Stop untuk optimalisasi efisiensi saat berhenti total di kemacetan.

Poin utama
PERFORMA
Ia merupakan penantang paling hemat, sekaligus paling kencang. Kombinasi sempurna bagi Anda yang menyukai mengemudi. Mesin luar biasa itu tak lepas dari keberhasilan teknologi SKYACTIV

FUN TO DRIVE
Handling tajam dengan bobot setir pas nan presisi. Dipadu kapabilitas mesin, jadilah ia mobil yang sungguh asyik dikemudikan.

DESAIN EKSTERIOR
Mazda6 kini terlihat lebih matang meski tetap mengendepankan aura sporti. Itu keutamaannya, Mazda berhasil meracik tampilan 6 yang lebih baik dari segala sisi.


Honda Accord 2.4 L VTi-L

Secara subyektif, kami dapat berdebat berjam-jam mengenai keunggulan masing-masing kontestan. Semua produsen telah memberi yang terbaik dan itu jelas memberi tantangan pada penilaian.

Honda telah menggarap Accord kembali seperti sedia kala. Dengan kelengkapan fitur yang sophisticated. Tampilan eksteriornya membawa kewibawaan sebuah Accord tanpa melupakan unsur fungsionalnya.

Aplikasi DRL (daytime running lights) memang sudah menjadi tren umum bagi mobil-mobil modern saat ini. Namun aplikasi LED sebagai lampu utama mampu mereduksi kebutuhan listrik saat digunakan sekaligus memperpanjang lifetime lampu tersebut.

Secara keseluruhan panjang mobil ini berkurang dari pendahulunya menjadi 4.870 mm, sehingga menempatkan Accord sebagai kontestan terpanjang. Sementara wheelbase-nya merupakan yang terpendek di kelas ini, dan berpengaruh terhadap kelincahan mobil ini untuk bermanuver di jalanan Ibu Kota yang padat.

Ini berarti, sedikit mengurangi kenyamanannya. Pada faktanya Accord masih belum mampu mengungguli kenyaman­an Camry. Walau suspensi Accord sudah terasa cukup lembut, namun yang ditawarkan Camry masih melampaui apa yang ditawarkan mobil ini. Ini disebabkan Honda mencoba tetap mempertahankan faktor fun to drive mobil ini sehingga mobil masih enak untuk bermanuver.

Fitur kelengkapan yang memanjakan penumpang belakang seperti remote audio juga dimiliki mobil ini. Termasuk tombol pengatur posisi kursi penumpang depan di sandaran jok. Dan fitur ini hanya dimiliki Accord dan Camry.

Menambah kenyamanan di dalam kabin, rear dan side sunshade memberikan tingkat privasi yang baik bagi penumpang belakang.

Fitur lainnya disuguhkan untuk memanjakan pengemudi. Seperti mata tambahan untuk melihat blindspot di sebelah kiri. Fitur ini diberi nama Lane Watch. Fitur ini aktif saat menyalakan sein kiri maupun menekan tombolnya di ujung tuas sebelah kanan.

Sementara multiview rear camera dengan luas pandang 1.300 dan 1.800 dipadu dengan garis pandu dinamis, memberikan kemudahan saat mundur. Dan untuk menentukan jarak bumper dengan objek di belakangnya dapat menggunakan mode Top Down View.

Walau memiliki mesin dengan kapasitas paling kecil, 2.356 cc, masih belum mampu menandingi efisiensi kedua rivalnya tersebut. Mazda6 masih menjadi rival dengan akselerasi terbaik dan konsumsi bahan bakar yang diluar kebiasaan mobil-mobil di kelas ini. Sementara Camry memiliki efisiensi yang setara, padahal kapasitas mesinnya lebih besar 100 cc.

Bagaimanapun, performa dan efisiensi tidak menjadi faktor utama saat akan meminang mobil-mobil di kelas ini. Namun dari segi fitur dan kenyamanan, menjadikan Accord petarung yang setara dengan kedua rivalnya. Akankah Accord menjadi yang terbaik?

Poin utama
KAMERA
Visual kamera dari Accord sangat membantu pengemudi. Lane Watch menyala untuk menantisipasi blindspot di sisi kiri mobil. Sedangkan Multi-Angle Rear View Camera memudahkan saat parkir mundur.

DESAIN INTERIOR
Kami sungguh terlena dengan keindahan interior Accord. Enak dilihat dan membuai ditempati.

PRIVASI KABIN
Kabin belakang dilengkapi sun­shade di kaca belakang dan sam­ping. Anda sang pemilik pun mendapat privasi penuh saat menik­mati Accord dari bangku belakang.


Toyota Camry 2.5 V A/T

Toyota Camry merupakan contoh era baru desain luar produk Toyota. Wajahnya lebih dinamis ketimbang pendahulunya. Kian terlihat sporty. Namun seiring waktu, para kompetitornya tampil lebih memikat dan membuat Camry terlihat biasa saja saat disan­dingkan.

Sama halnya dengan desain interior. Kesan dinamis memang menyeruak dari tampak dasbornya. Kemudi baru dilengkapi steering switch memikat. Tata letak kontrol audio dan AC climate control dual zone juga terlihat rapi. Tapi, latar hitam di tengah dasbor mengurangi unsur kemewahan.

Bicara akomodasi, desainer Toyota paham kebutuhan pemilik Camry. Mereka menyediakan ruang kaki luas di depan dan belakang. Bangku pengemudi Camry sangat akomodatif karena bisa diatur secara elektrik, termasuk hingga ketebalan support sandaran. Terdapat tombol untuk mengatur bangku depan di sandarannya jika penumpang belakang ingin melegakan kabin belakang. Headroom lega bersanding secara apik dengan kelir beige mewah yang mendominasi kabin. Pun dengan volume bagasi mengesankan.

Kabin lega tak ada gunanya tanpa kenyamanan paripurna. Toyota berhasil meraciknya secara pas untuk Camry. Diban­ding rivalnya, bantingan Camry terbilang lembut. Sanggup melalui jalan rusak dengan baik. Pun dengan pengendalian yang masih masuk dalam taraf meng­asyikkan.

Toyota dikenal sebagai produsen yang mampu meramu mobil dalam takaran yang pas. Termasuk pada mesin Camry ini. Unit 2.494 cc 4-silinder menghasilkan tenaga 178 dk dan torsi 224 Nm. Naik dari model lawas yang hanya 167 dk dan 220 Nm.

Ia meminjam transmisi milik tipe 3.5 Q lawas yang memiliki 6 rasio gigi, naik satu gigi dari tipe lama 2.4. Tanpa kontrol traksi membuat karakter berkendara terasa lebih mengasyikkan. Semua diimbangi dengan konsumsi BBM pas untuk sebuah sedan besar.

Bagi Anda penyuka mobil dengan racikan pas, Toyota Camry 2.5 V A/T bisa dijadikan salah satu acuan. Harganya pun paling murah dalam Tes Jalan kali ini. Sanggupkah ia melawan kedua rivalnya yang masih gres tersebut?

Poin utama
KENYAMANAN
Tanpa Nissan Teana yang menjadi raja kenyamanan, bantingan Camry terasa paling empuk di sini. Goncangan jalan dapat diredam dengan baik. Posisi duduk penumpang belakang sangat rileks dan nyaman.

FUN TO DRIVE
Memang ada Mazda6 yang tampil tanpa cela di sini. Meski begitu, mesin baru meningkatkan karakter torsi Camry di putaran bawah dan menengah. Transmisi otomatis 6-speed membuat mesin kian responsif dan berkarakter. Posisi duduk pengemudi pas dan mudah diatur merupakan poin pelengkap.

AKOMODASI
Kenyamanan sangat dibutuhkan untuk penumpang mobil sekelas Camry. Akomodasi memegang peran sangat penting di sini. Makanya, ruang kaki dan kepala Camry sangat lega. Imbas positifnya, posisi duduk penumpang belakang terasa rileks.


Data Tes HONDA Accord 2.4 L Vti-L TOYOTA
 Camry 2.5 V A/T MAZDA 6
2.5A/T
Harga Rp 549 juta Rp 549 juta Rp 535 juta
Mesin/kapasitas 4 inline/2.356 cc 4 inline/2.494 cc 4 inline /2.488 cc
Tenaga maksimum 176 dk/6.000 rpm 181 dk/6.000 rpm 187 dk/5.700 rpm
Torsi maksimum 225 Nm/4.400 rpm 230 Nm/4.000 rpm 256 Nm/3.250 rpm
Transmisi 5-speed auto/FWD 6-speed auto/FWD 6-speed auto/FWD
Panjang/wheelbase 4.865 mm /2.830 mm 4.870 mm/2.775 mm 4.825 mm/2.775 mm
Lebar/tinggi 1.850 mm/1.465 mm 1.840 mm/1.450 mm 1.825 mm/1.470 mm
Kapasitas tangki/ban serep 65 liter/full size 70 liter/full size 62 liter/space saver
Ground clearance N/A 160 mm 135 mm
Ukuran ban 235/45 R18 215/55 R17 225/45 R19
Bobot 1.560 kg 1.475 kg 1.628 kg
PERFORMA
0-100 km/jam 10,2 detik 9,5 detik 8,5 detik
0-60 km/jam 4,7 detik 4,4 detik 4,0 detik
60-80 km/jam 2,5 detik* 2,41 detik* 2,2 detik*
80-100 km/jam 3,0 detik* 2,73 detik* 2,3 detik*
100-120 km/jam 4,2 detik* 3,60 detik* 3,5 detik*
100 km/jam 1.900 rpm 2.300 rpm 1.700 rpm
Pengereman 100-0 km/jam 41,0 meter 47,1 meter 40,6 meter
Konsumsi bbm tol/dalam kota 15,5/9,3 km/l 16,7/8,5 km/l 17,9/10,8 km/l
Teknologi Earth Dreams Dual VVT-I Auto Start-Stop
  ECON - SKYACTIV
*kickdown
FITUR
Airbag/ABS/EBD/BA 4/ada/ada/ada 2/ada/ada/ada 4/ada/ada/ada
Kontrol traksi/ESP Ada/ada tidak/tidak ada/ada
AC climate control/dualzone/double blower Ada/ada/tidak ada/ada/ada ada/ada/tidak
CD/MP3/DVD player/cup holder Ada/ada/ada/4 ada/ada/ada/6 ada/ada/ada/6
Monitor/USB/Aux-In Ada/ada/ada ada/ada/ada ada/ada/ada
Tombol audio setir/cruise control Ada/ada ada/ada ada/ada
MID/voice command Ada/tidak ada/tidak ada/tidak
Jok elektrik/heater/ECO Mode Ada/tidak/ada ada/tidak/tidak ada/tidak/tidak
Launch control/suspension control Tidak/tidak tidak/tidak tidak/tidak
Keyless entry/alarm/smart key/immobilizer Ada/ada/ada/ada tidak/ada/ada/ada ada/ada/ada/ada
Setir adjustable reach/rake Ada/ada ada/ada ada/ada
Headlamp projector/auto levelling/HID Ada/ada/LED ada/tidak/tidak ada/tidak/ada
Spion/pelipat elektrik/foglamp Ada/ada/ada ada/ada/ada ada/ada/ada
Kamera parkir/sensor parkir/hujan/lampu Ada/ada/ada/ada tidak/ada/tidak/ada ada/ada/ada/ada
Auto door-lock/sunroof/pelek Ada/tidak/18 inci ada/tidak/17 inci tidak/ada 19 inci
Tabel Penilaian HONDA Accord 2.4 L Vti-L TOYOTA
 Camry 2.5 V A/T MAZDA 6
2.5A/T
*Harga 6 8 7
Performa 6 7 9
Handling 8 7 9
Desain eksterior 8 7 9
Desain interior 9 7 8
*Fitur 9 8 9
*Kenyamanan 8 8 7
Kepraktisan 8 8 7
*Akomodasi 8 8 7
Fun to drive 7 8 9
Faktor signifikan di Tes Jalan kali ini


Peringkat Terakhir
1 2 3
Mazda6 Honda Accord 2.4 L VTi-L Toyota Camry 2.5V
+ Performa, fun to drive, desain eksterior, fitur
-  Bantingan suspensi, akomodasi, kenyamanan + Desain interior, fitur, kepraktisan
-  Performa, harga, fun to drive + Harga, akomodasi, kepraktisan
-  Handling, desain eksterior, desain interior


Kesimpulan
Toyota dikenal luas sebagai produsen yang ahli membuat kendaraan dengan ramuan pas dan sesuai kebutuhan. Makanya, poin penilaian tertinggi Toyota Camry 2.5 V A/T selalu bisa disejajarkan oleh rivalnya.

Pun begitu ada beberapa sektor cukup menonjol. Sebut saja kenyamanan dan akomodasi kabin. Meski demikian, Camry masih cukup fun untuk dikendarai setiap hari. Meski demikian, dalam pertarungan banyak faktor harus dinilai. Untuk yang ini Camry sulit bertahan dan membuatnya berada di urutan ke-3.

Sebagai pendatang baru, Honda Acccord tampil de­ngan rasa percaya diri tinggi. Tampilan luar dan dalam mewah. Terlihat segar dan berkelas, meski beberapa sudut menguatkan aroma sporty.

Beragam fitur menyelimuti. Seperti mata tambahan untuk melihat blindspot di sebelah kiri berlabel Lane Watch. Fitur ini aktif saat menyalakan sein kiri atau dengan menekan tombolnya di ujung tuas sebelah kanan.

Kamera parkir canggih bertajuk multiview rear camera dengan luas pandang 130 derajat dan 180 derajat dipadu garis pandu dinamis memberikan kemudahan saat mundur. Termasuk fitur kenyamanan lain yang siap memanjakan penghuni kabin. Sayang, dalam beberapa aspek ia mesti mengakui keunggulan Mazda6 dan harus menempati posisi ke-2.

Penampilan Mazda6 sangat dominan. Dijamin, setiap orang yang melihat pasti akan terpuaskan oleh lekuk tubuhnya yang dinamis, atraktif, dan mewah. Konsep desain Kodo mendukung aerodinamika sekaligus me­nyuguhkan gaya baru mobil premium.

Kedigdayaan Mazda6 terlihat jelas di mesin. Teknologi advanced menghasilkan konsumsi BBM sangat irit. Pun dengan figur akselerasi tercepat di sini. Dua hal yang sulit dipertemukan tapi Mazda6 berhasil menyandingkannya.

Keunggulan tersebut tak lepas dari Beberapa fitur terkini pada Mazda6. Jagoan Mazda ini memiliki fitur i-ELOOP yang bisa mengkonversi energi dari pengereman untuk mengisi baterai. Sederhana namun cukup mumpuni menjinakkan konsumsi BBM. Fitur Auto Start-Stop mungkin bukan yang pertama, tapi cukup optimal guna mengurangi konsumsi BBM.

Memang perkara kenyamanan dan akomodasi, Mazda6 mesti banyak belajar dari yang lain. Meski begitu, semua kelebihan yang dimiliki sanggup menutupi kekurangannya. Itu juga yang membuat value for money Mazda6 meningkat dan membuatnya kembali meraih mahkota juara pertama di sektor Big Sedan.


Back Seat Driver?
Adakah varian lainnya?
Toyota Camry hadir dengan varian terbanyak. Hybrid, V dan G. Sementara Accord hanya hadir dalam 2 pilihan: VTi dan VTi-L. Mazda6 tampil percaya diri dengan 1 varian saja.

Bagaimana dengan pilihan mesinnya?
Baik Honda Accord dan Mazda6, hanya menawarkan 1 varian mesin. Sedangkan Toyota Camry menghadirkan varian mesin bakar dengan paduan motor elektris (hybrid).

INFO HARGA CAMRY PER 25 Januari 2015 di surabaya

ALL NEW CAMRY

Camry 2.5 G Automatic = Rp 536.150.000
Camry 2.5 V Automatic = Rp 565.650.000
Camry 2.5 HYBRID Automatic = Rp 726.950.000

Sumber autoblid.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda