TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 28 Januari 2015

INFO MOBIL VIOS SURABAYA| HARGA MOBIL VIOS PT LIEK MOTOR

INFO TENTANG MOBIL VIOS LIEK MOTOR | harga mobil vios murah di surabaya


INFO MOBIL VIOS- Kendati hanya memanfaatkan rutre pendek, yaitu : Jakarta – Puncak PP, namun redaksi sudah cukup merasakan sosok All New Toyota Vios yang baru sekitar dua pekan diperkenalkan kepada wartawan. Beruntungnya, redaksi mendapat kesempatan mencoba tiga mobil dalam sesi Journalist Test Drive menggunakan Vios terbaru.

Aktifitas test drive yang dijalankan PT. Toyota Astra Motor ini dikemas sedemikian rupa sehingga wartawan yang terlibat dalam kegiatan ini benar-benar merasakan performa All New Toyota Vios dan tidak menjemukan. Enam mobil berisi maksimal 4 orang journalis diberangkatkan dari Otel Lobby di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta dalam gaya city rally.

Redaksi yang semobil dengan Mobil Motor, Sinar Harapan dan Gatra Cars mencoba ‘menjelajah’ sosok Vios baru dengan melakukan satu kali putaran di kawasan milik Bakrie itu. Sebelum masuk ke ruang kabin, kami sepakat untuk berbagi tugas. Dalam acara test drive ini ada sejumlah tugas yang harus diselesaikan setiap tim. Antara lain menjawab quiz, mengaktifkan twitter dan lain-lain. Redaksi sendiri memilih jadi sopir buat teman-teman itu.

Keluar dari kawasan Epicentrum, kami langsung masuk jalan bebas hambatan menuju rest area di KM 10 Tol Jagorawi. Kebetulan suasana jalanan tidak terlalu ramai, sehingga redaksi mendapat kesempatan mencoba akselerasi mesin berkapasitas 1.497 cc yang diklaim memiliki tenaga maksimal 109 PS saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm. Kecepatan hingga 120 km per jam dengan mudah dicapai sedan kecil yang kini penampilannya semakin sporty ini.

Mungkin karena statusnya yang masih baru, transmisi manual Vios baru ini belum selancar yang kami harapkan. Beberapa kali saat berpindah tingkat kecepatan, Vios yang kami tunggangi harus membuang semprotan bahan bakar dengan sia-sia lantaran perpindahan gigi percepatannya tidak mulus. Namun, kondisi sebaliknya lancar-lancar saja saat redaksi harus berpindah mobil menjadi sopir untuk teman-teman dari O-Blitz dan Koran Tempo. Transmisi manual Vios warna Red Mica Metallic ternyata lebih mengasyikan.

Hari kedua, redaksi kembali menjadi driver untuk perjalanan ke Jakarta dari The Grand Hill di Jalan Puncak Raya Pass Km 84, Cisarua, Bogor. Enaknya, untuk menyisir perjalanan menuju Jakarta ini kami bertukar mobil dengan model transmisi otomatik. Asyiknya lagi, wartawan senior dari Sinar Harapan menjadi sopir buat kami.

Duduk di kursi penumpang bagian depan, redaksi mengamati betul bagaimana rekan Gatot Irawan menikmati betul performa All New Toyota Vios. Beberapa kali kami coba goda keasikannya mengemudi dengan candaan-candaan khas kami. “Bro, beloknya pake ngedrift ya?” goda saya sambil bersiap-siap menarik tuas rem tangan. “Jangan bro...” katanya sambil mengusir tangan redaksi OTOCOID dari tuas rem tangan.

Dengan alasan kepengen mencicipi keempukan kursi belakang, akhirnya jok pengemudi diserahkan kepada redaksi OTOCOID di rest area KM 38 tol Jagorawi arah Jakarta. Dan entah karena benar-benar kursi penumpang yang empuk, yang jelas begitu keluar dari rest area wartawan yang terkenal dengan bahasa-bahasa yang unik ini langsung terlelap.

Layaknya bos, rekan paling senior di mobil nomor 4 ini baru terbangun saat kami berhenti di kawasan Pancoran, Jakarta untuk menunaikan kewajiban sholat Jum’at. Usai menunaikan kewajiban bermunajat kepada Gusti Alloh, tidur pulas kembali diteruskan. Terbukti sudah kalau kursi penumpang di belakang memang nyaman. Suspensi belakang model torsion beam dengan pegas coil dan stabilizer benar-benar membuat penumpang di belakang sangat dimanjakan.

Buat redaksi OTOCOID dan sebagian peserta test drive, yang menarik adalah dashboard yang terlihat modern yang di dalamnya tersemat New Advanced Information and Entertainment System. Fitur barunya ini dapat digunakan sebagai browser internet, wireless auto answer dan dapat terhubung dengan teknologi Digital Living Network Alliance serta dapat dioperasikan dengan mudah dengan cara sentuhan jari tangan dan perintah suara.

Rasanya tidak perlu berpanjang-panjang bertutur kata untuk menginformasikan sosok All New Toyota Vios ini. Bila ada waktu yang longgar, datang saja ke showroom resmi Toyota dan buatlah janji untuk mencoba sedan terbarunya ini. Anda akan mendapat kepastian untuk memiliki atau tidak. Cobalah...

Highlight Toyota All New Vios 

Info produk VIOS
RUDDY MINARGO
081.731.5570
www.hargatoyotasurabaya.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda