TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 25 Februari 2015

TOYOTA FORTUNER TRD SURABAYA| JUAL BELI MOBIL FORTUNER SURABAYA

INFORMASI MESIN BENSIN DAN SOLAR FORTUNER 2015

INFORMASI MOBIL New Fortuner terbaru diluncurkan kembali oleh toyota sebagai generasi Facelift (Penyegaran anti bosan) dengan perombakan dibeberapa line up desainnya. perubahan apa yang dilakukan oleh toyota jika melihat penampilan awal kendaraan ini saja sudah menunjukkan sosok SUV yang tangguh dan kokoh? Ini jawabannya! Untuk menyihir perhatian konsumen, Toyota melakukan beberapa penyegaran disisi depan dan belakang.



Untuk bagian depan, perubahan nyata terlihat dari desain grille lebih lebar dengan krome yang semakin mencolok dan stylish mirip dengan hilux pickup vigo, kemudian desain lampu depan juga didesain ulang dengan menampilkan lekukan baru yang lebih terlihat mewah. untuk bagian belakang penyegaran dilakukan pada desain lampu serta spoiler belakang untuk menambah kesan sporty. Dan yang paling menarik adalah, bagian depan new fortuner ditambah dengan semprotan air otomatis, jadi jika headlamp terkena kotoran saat hujan dan oencahayaan terganggu, maka bisa langsung disemprot sehingga lampu bisa bersih seketika, fitur ini juga ada di New Toyota Harier  yang termasuk dalam kategori SUV premium pabrikan toyota.

Untuk interiornya, penyegaran dilakukan salah satunya dengan mendesain ulang panel instrument dengan penambahan trim, peningkatan kapasitas penumpang menjadi 7 orang dewasa, penambahan AC pada bangku baris kedua dan masih banyak lagi tentunya.
Untuk mesin ada dua varian, yang pertama mengandalkan mesin type VVT-I dengan kapasitas mesin 2700cc berbahan bakar bensin. kedua dengan mesin diesel D4-D berkapasitas 2500 cc yang tentu saja menggunakan bahan bakar solar atau dex pertamina.Bagi anda yang tertarik dengan kendaraan ini, Harga New Fortuner Facelift ,dibanderol kisaran harga 400-490 jutaan tergantung dari varian dan fitur yang ditambahkan.
Berikut beberapa keunggulan Fortuner dibandingkan kendaraan SUV lainnya :
Produk toyota yang terkenal tangguh dan harga purna jual yang masih tinggi.
Desain angguh dan kokoh, tinggi cocok untuk digunakan offroad maupun on road.
Ukuran besar, sehingga bisa dipakai beramai ramai.
Sparepart gampang ditemukan.

Berikut ini harga terbaru bulan Maret 2015, untuk mobil NEW fortuner:

NEW FORTUNER VNT TURBO

Fortuner 2.7 G Lux Automatic Bensin = Rp 484.750.000
Fortuner 2.7 G Lux Automatic Bensin TRD = Rp 513.700.000
Fortuner 2.7 V 4x4 Automatic Bensin = Rp 536.700.000

Fortuner 2.5 G Manual Diesel = Rp 425.850.000
Fortuner 2.5 G Manual Diesel TRD = Rp 456.350.000
Fortuner 2.5 G Automatic Diesel = Rp 436.300.000
Fortuner 2.5 G Automatic Diesel TRD = Rp 466.800.000
Fortuner 2.5 G Automatic 4x4 = Rp 496.600.000

Info produk dan harga fortuner
Hub
Ruddy minargo/ argo
081.731.5570
081.259.124.288
PIN bb 7568B730

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda