TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 07 Maret 2015

HARGA MURAH AGYA SURABAYA| MOBIL AGYA DI SURABAYA

DIMENSI HARGA FITUR SPEK MOBIL AGYA TOYOTA SURABAYA
BISA BELI MOBIL BARU TOYOTA AGYA MURAH DI DEALER LIEK MOTOR.

Mobil Toyota Agya merupakan mobil andalan dari pabrikan yang dijual dengan harga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Sambutan sangat baik diterima Agya ketika pertama kali dirilis dan terjual lebih dari 9 ribu unit mobil yang tersebar di seluruh penjuru negeri katulistiwa. Kita akan bahas Kelebihan Kekurangan Dan mobil agya

Kelebihan Mobil Toyota Agya
Toyota Agya mengusung sebuah branding yang cukup menjanjikan yaitu murah dan nyaman untuk dikendarai semua orang. Mobil jenis sedan ini memang tidak dilengkapi bagasi tetapi hal itu tertupi dengan ukuran bodinya yang mungil sehingga dapat lincah di jalanan sempit tanah air.
Toyota Agya mengambil konsep mobil hatchback yang sekarang digandrungi oleh para konsumen. Pantas kita beri pujian terhadap ukuran dimensinnya yang cukup mungil (dimensi panjang 3600 cm, lebar 1600 cm, serta tinggi 1520 cm). Tidak salah jika mobil ini mampu memberikan perlawanan sengit pada pasar segmen sedan low level price, terutama pada Honda brio dan jazz.
Mobil Toyota Agya dilengkapi dengan velg roda tipe 155/80 R13 steel yang dianggap berkualitas untuk harga mobil Toyota yang murah. Para konsumen yang ingin membeli Agya diberikan banyak pilihan warna yang menarik, di antaranya yaitu : warna putih, silver metallic, Hitam, Abu-abu tua, biru tua, dan biru muda. Pengerjaan pengecatan dilakukan dengan baik dan detail sehingga mobil sedan mungil ini berwarna tajam dan mengkilap sehingga eye-catching.

Kelebihan Kekurangan Dan Harga Mobil Toyota Agya
Pada urusan jantung pacu mobil Toyota Agya dicangkokkan mesin berkapasitas 999 cc (1 liter) berteknologi DOHC fuel injection, 12 Valves. Mesin Agya dapat menghembuskan tenaga sebesar 65 HP di 6000rpm dan torsi mesin 85 Nm di 3600 rpm.Peforma mesin mobil andalan Toyota ini dianggap mumpuni untuk diajak berkeliling kota megapolitan dan metropolis, atau diajak naik ke puncak gunung.
Tangki bensin mobil sedan ini bisa menampung bahan bakar sebanyak 33 liter, yang cukup untuk mengantarkan pengemudi sejauh 528 kilometer atau konsumsi BBM Agya adalah 16,0 Km/liter, hal ini menjadikan mobil Toyota Agya sebagai mobil murah paling irit di Indonesia.

Kekurangan Mobil Toyota Agya
Mobil Toyota terbaru ini memiliki kapasitas mesin yang kecil dibandingkan para pesaingnya di kelas mobil citycar. Tenaga mesin sebesar 65 ps akan diasapi para pesaingnya.

Kelebihan Kekurangan Dan Harga Mobil Toyota Agya
Harga Mobil Toyota Agya
Harga Toyota Agya di pasar nasional dipatok pada kisaran 99 sampai dengan 110 juta, rentangan harga ini dikarenakan mobil Agya memiliki tipe atau varian yang berbeda-beda. Beberapa tipe mobil unggulan ini yaitu Agya G A/T, E A/T, TRD S M/T dan lainnya. Berikut ini adalah list daftar harga Toyota Agya yang dapat dipilih para konsumen yang demen dengan si mungil yang lincah ini.

Tipe Mobil Toyota Agya Beserta Harga:
Promo TERBARU MOBIL TOYOTA  agya wilayah surabaya



Spesifikasi Mobil Toyota Agya
Dimensi
Panjang : 3.600 mm
Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm
Mesin
Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas : 988 cc
Tenaga : 65 @ 6.000 rpm
Torsi : 86 kgm @3.600 rpm
Tangki : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbal
Sasis
Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering
Suspensi
Depan : MacPherson Struts with Coil Spring
Belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring
Rem
Depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
Belakang : Drum 165
Ban
Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel
Demikian ulasan Kelebihan Kekurangan Dan Harga Mobil Toyota Agya, kami berharap Anda mendapatkan informasi mobil Agya yang baik dan mencerahkan pemikiran.

Info pembelian agya di surabaya

ARGO TOYOTA
081.731.5570
081.259.124.288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda