TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 07 Maret 2015

TIPS MERAWAT MOBIL BARU| MAU BELI MOBIL BARU DI SURABAYA


TIPS Atau cara merawat MOBIL BARU?
Mau beli mobil baru? Dan bagaimana cara merawatnya?
Silahkan simak dulu pertimbangan berikut ini ....
Atau hub atau konsultasikan dengan sales toyota surabaya
Di dealer PT LIEK motor surabaya, bila merk toyota menjadi pertimbangan Anda, bisa hub di 081.731.5570/ 081.259.124.288 PIN bb 7568B730

Tips Cara Merawat Mobil Yang Benar - Anda yang memiliki mobil? Atau anda mau beli mobil baru? Baiknya anda cermati langkah menjaga mobil yang Kita berikan di bawah ini. Kebijakan pemerintah yang turunkan bea masuk kendaraan dari luar negeri serta makin mudahnya untuk lakukan credit mobil bikin beberapa orang-orang berbondong-bondong beli mobil baru. Serta untuk anda yang memiliki mobil mungkin saja belum tahu bagaimana caranya menjaga mobil baru supaya mobil anda merasa kinclong setiap waktu serta tentu awet.

Tersebut langkah menjaga mobil baru anda :
Menjaga cat mobil

Saat ada noda atau kotoran di cat body mobil anda baiknya anda mencucinya dengan sabun atau shampo yang cuma ditujukan untuk mobil. Janganlah lupa untuk memakai lap spesial mobil, dianjurkan untuk menggunakan lap yang halus. Parkir mobil didalam garasi atau tutupi mobil dengan kain penutup mobil pada malam hari. Lantaran suhu dingin pada malam hari bisa memudarkan cat mobil anda.

Pergantian oli mobil

Untuk pergantian oli mobil baiknya anda kerjakan sesuai sama prosedur sesuai sama ketentuan produsen kendaraan. Umumnya pergantian oli mobil ketika pertama bakal lebih singkat dari pada pergantian setelah itu. Supaya mesin mobil anda tak cepat rusak baiknya janganlah terlambat untuk ganti oli mobil anda.

Pemakaian bahan bakar

Dalam perawatan mobil baru pemakaian bahan bakar ini sangatlah punya pengaruh. Lantaran pemakaian bahan bakar yang salah bisa menyebabkan rusaknya pada mesin mobil anda. Otomatis kemampuan mobil anda juga bakal jadi tak optimal. Hingga sangatlah dianjurkan untuk beli bahan bakar mobil anda di stasiun-stasiun pengisian bahan bakar yang resmi.

Pakai air bersih untuk radiator

Pemakaian air radiator yang benar yaitu dengan air bersih. Janganlah pakai air asal-asalan, baiknya anda pakai air dalam paket yang di jual di toko paling dekat. Lantaran bila air yang dipakai untuk isi radiator itu yaitu air yang kotor, jadi kotoran yang ada pada air itu bakal mengendap serta akhirnya bakal menyumbat saluran pendingin di mobil anda.

Langkah Menjaga Mobil Baru
Nah diluar itu ada cara-cara menjaga mobil lagi yang mau Kita berikan. Yakni waktu anda mengendarai mobil anda, baiknya memerhatikan beberapa hal di bawah ini supaya mobil anda terus awet. Di bawah ini langkah menjaga mobil baru yang menurut Kita pas waktu berkendara :

Jauhi Kecepatan Tinggi

Jauhi meningkatkan kecepatan tinggi waktu mengendarai mobil yang baru, lantaran ini bakal mempercepat rusaknya mesin mobil.

Pemakaian Transmisi yang Benar

Cocokkan transmisi dengan manfaat yang sesungguhnya, untuk kecepatan yang rendah pakai gigi yang rendah juga, serta demikian sebaliknya dengan kecepatan tinggi.

Cocokkan Beban Ideal

Cocokkan beban dengan berat beban yang ideal di mobil anda, hidari apabila muatan berlebihan ini bakal bikin mobil anda cepat rusak serta dalam berkendara ini bakal jadi permasalahan, lantaran umumnya muatan berlebihan menyebabkan tak stabil serta gampang terjadinya kecelakaan jalan raya.

Jauhi Rem Mendadak

Janganlah rem mendadak, lantaran ini bakal bikin kampas rem mobil anda tak awet, ini dapat bakal membahayakan bakal dalam berkendara.

Jauhi Paparan Cahaya Matahari

Jauhi paparan cahaya matahari untuk bikin kwalitas cat mobil bisa bertahan lama, dapat anda pakai cat pelindung cahaya matahari.

Bersihkan Noda Mobil

Bersihkan noda tubuh mobil anda dari debu jalan supaya tak bikin goresan pada cat mobil anda, tak perlu dicuci tetapi anda dapat membersihkannya dengan kain halus, juga bersihkan juga sisi interior dalam anda.

Nah tersebut penjelasan komplit Kita tentang langkah menjaga mobil baru untuk anda. Semoga mobil anda terus awet hingga dapat selalu dipakai oleh anda untuk melenggang di jalanan. Beberapa cara untuk menjaga mobil yang Kita berikan ini selaknya butuh anda cermati, lantaran kita ketahui sendiri bila mobil dipakai dengan cara sembarangan serta tak pernah dikontrol bakal menyebabkan rusaknya di beragam segi mobil. Oleh karena itu yuk rawat mobil anda. Paragraf ini mengakhiri pertemuan Kita dalam session langkah menjaga mobil baru. Baca juga Langkah Membersihkan Mobil serta Langkah Bersihkan Filter Udara Mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda