TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 24 April 2015

INFO VELLFIRE DI PT LIEK MOTOR| VELLFIRE SURABAYA

INFORMASI VELLFIRE
Info pemesan VELLFIRE di surabaya
Informasi fitur dan produk VELLFIRE di surabaya
Hub ruddy minargo 081.731.5570 Sales toyota alphard dan VELLFIRE di surabaya

Meski PT. Toyota Astra Motor (TAM) baru meluncurkan MPV mewah sporty-nya dua minggu lalu (27/3), importir umum sudah membawa versi alternatif yang mempunyai beberapa perbedaan


INFORMASI VELLFIRE - Mirip, tapi tak sama. Begitu kurang lebih sosok All New Toyota Vellfire versi TAM dan yang dibawa IU (Importir Umum). Berbeda dengan sebelumnya, karena saat itu TAM belum memasukkan varian Vellfire.


Pengendaraan sama dengan versi TAM, dengan bantingan empuk dan peredaman yang sangat baik


"Vellfire yang kami bawa ada dua keunggulan utama, yang pertama ada body kit seharga Rp 80 juta, lalu tidak perlu inden lama bila beli di sini," jelas Daniel Kho, owner Executive Auto Gallery di Bursa Otomotif Sunter, Jakut.


Suara terbukanya pintu geser elektrik bisa dipilih sesuai selera


Nah, OTOMOTIF sudah mengendarai langsung MPV mewah Toyota versi impor ini. Dari segi driving feel, memang tidak ada yang berbeda. Sedangkan dari tampilan, fitur bahkan perlengkapan standar cukup banyak yang menjadi pembeda. Yuk, simak detail dan impresinya. 



Terdapat gap cukup besar antara frame dan HU, fungsi audio pada setir tetap bisa



Interior

Di dalam, nuansa hitam dan abu-abu muda masih kental terasa. Yang membedakan, bahan yang membalut jok Vellfire versi IU adalah kombinasi dari kulit, suede dan kain Neoprene bermotif wajik. Sementara bahan dasbor dan door trim tetap dilapi kulit halus seperti Nappa.


Jok kelir hitam dengan kombinasi bahan kulit, suede dan Neoprene bermotif wajik memberi kesan sporty


Lalu untuk hiburan kabin, head unit mengusung layar sentuh 7 inci dan port USB untuk menghubungkan smartphone berbasis iOS maupun Android. Sayangnya, terlihat gap antara frame fasia tengah dengan HU. Menurut Daniel, hal ini karena yang dipakai bukannlah sistem audio asli dari Jepangnya.


Wireless Charger diganti oleh laci penyimpanan dengan panel kayu


“Kita pesan dari sana versi audioless, karena audio mereka kan enggak cocok buat di sini. Radionya cuma sampai frekuensi 99 MHz dan navigasinya juga enggak bisa di luar Jepang," jelasnya. Efeknya, HU terlihat relatif kecil dibanding frame-nya, software-nya belum bisa menggunakan fitur kamera-360 seperti pada versi TAM.

Ambient Lighting dapat dipilih dari 18 warna yang berbeda


Untungnya, tombol pengatur audio di setir masih dapat digunakan. Selain itu, untuk penumpang belakang juga dipasangkan monitor pada plafon yang berbeda dengan versi TAM. Oh ya, berbicara soal plafon, coba lihat absennya panoramic sunroof pada versi IU ini. Pada konsol tengah, Wireless Charger juga diganti menjadi laci penyimpanan barang.


Reflektor belakang berbentuk vertikal, sedangkan pada versi TAM horisontal



Impresi Berkendara

Terasa sama dengan saudaranya dari TAM, Vellfire generasi kedua ini masih sangat nyaman dikendarai. Mulai dari suara mesin 4-silinder berkapasitas 2.494 cc-nya yang hampir tak terdengar dari dalam, suara dari luar yang terisolasi dengan baik, jok dan suspensi yang empuk dan setir yang terasa ringan pada kecepatan rendah.

Beberapa detail juga menunjukkan kualitas superior dari MPV yang namanya diambil dari kata ‘Velvet' dan ‘Fire' ini. Contohnya, melodi saat pintu geser elektrik terbuka dapat diganti dan tersedia tiga pilihan. Lampu yang mengitari plafon juga dapat dapat diganti menjadi 18 pilihan warna yang akan menciptakan suasana ambient lighting.

Kesimpulannya, Toyota Vellfire versi IU ini memang menawarkan impresi berkendara yang sama dengan versi TAM, namun di sisi lain penampilannya yang jauh lebih sangar tentu akan cocok bagi konsumen yang mengutamakan perhatian dari publik yang ingin tampil berbeda.

Bagaimana? Apakah Vellfire ZG dari IU yang dibanderol seharga Rp 1,1 miliar off the road ini cocok menjadi pilihan?  • (otomotifnet.com)

Data Spesifikasi

Mesin: 2AR-FE 4-silinder 2.494 cc DOHC Dual VVT-i

Transmisi: Otomatis 6-percepatan Super ECT
Output Maksimum: 177 dk/6.000 rpm
Torsi Maksimum: 234 Nm/4.100 rpm
Penggerak: FWD (Roda Depan)
Dimensi (P x L x T): 4.930 mm x 1.850 mm x  1.895 mm
Kapasitas Tangki: 75 liter





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda