TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 16 Agustus 2015

KUPAS TUNTAS KENAPA BELI GRAND NEW AVANZA TERBARU ? || grand new avanza surabaya

INFO TEST DRIVE HARGA NEW AVANZA DI SURABAYA

SEPUTAR INFO TENTANG HARGA, KELEBIHAN, KEUNGGULAN GRAND NEW AVANZA TERBARU

Buat anda pencinta keluarga mobil ini sangat cocok untuk anda yang menginginkan kenyamanan dalam berkendara makan mobil Avanza ini sangat cocok buat anda.Toyota avanza banyak sekali Penghargaan yang pernah diperoleh.

Mobil yang dikatagorikan mobil penjualan Tertinggi sepanjang jaman ini sudah teruji selama 10 Tahun.Jadi kalo untuk mobil yang lain coba-coba Avanza sudah terbukti ketangguhannya.


Berikut ini akan saya ungkapkan 7 Fakta Terbaru tentang mobil toyota Avanza.

1.Mobil Sejuta Umat.Mobil yang penjualannya sudah menjadi 1juta Unit.Maka pantaslah Avanza sering kita dengan Mobil Sejuta Umat


2.Service MurahBiaya service adalah salah yang penting dipertimbangkan Untuk Avanza memiliki Karkter biaya service yang Termurah.Toyota Avanza baru memiliki Free jasa service selama 50.000 km atau 4 tahun


3.Gampang PerawatanUntuk masalah perawatan Mobil Avanza adalah mobil yang gampang perawatannya kalopun mobil anda masalah anda bisa ke bengkel Kecil biasapun bisa service.


4.Harga Jual TinggiMobil toyota adalah mobil yang pernah dijual melebihi harga belinya.Ini adalah salah satu keistimewaan mobil Toyota Avanza.Merupakan investasi anda seperti Bisnis rumah atau Kredit rumah.


5.Down Clereance TertinggiDown Cleareance anda jarak dari tanah ke mesin.Ini berfungsi saat kebanjiran dan mobil Avanza mempunya down cleareance tertinggi dikelasnya

6.Mobil TercepatSatu lagi yang mobil yang lebih ceppat dari mobil Ferari yang mana mobil ini tidak bisa dikejar dijalan TOL dan bila dikejar selalu ada Avanza lagi didepannya.


7.Mobil Generasi sepanjang ZamanMobil yang sudah terbukti selama 10 Tahun Terakhir ini Memiliku banyak kelebihan dan Semuanya terbukti berdasarkan waktu dan Zaman.

Untuk Price list dan discont segera 
Untuk anda yang ingin mendapatkan  NEW AVANZA, Silahkan Hubungi
RUDDY MINARGO 
081.731.5570, 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda