TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 16 Agustus 2015

PERBEDAAN GRAND NEW AVANZA VS GREAT NEW XENIA? PILIH YANG MANA?

BERIKUT PERBEDAAN GRAND NEW AVANZA VS GREAT NEW XENIA
INFO PRODUK BISA HUB SALES MARKETING KAMI, Sdr Ruddy argo di liek toyota surabaya.

PEBEDAAN GRAND NEW AVANZA VS GREAT NEW XENIA
MAU TAHU PERBEDAAN YANG MENCOLOK ANTARA KEDUANYA?

Dua produk MPV terbaru dari Toyota dan Daihatsu, antara mobil Xenia dan Avanza terbaru mereka membuat semakin banyak saja informasi yang perlahan-lahan mulai terlihat. 

Tidak heran jika kemunculan keduanya cukup banyak dibicarakan karena memang kedua mobil tersebut memiliki banyak peminat. Terlebih lagi dikatakan bahwa peluncuran kedua mobil dengan model terbaru mereka tersebut akan diluncurkan pada hari yang sama yaitu di tanggal 12 Agustus 2015. 

Kemudian apa perbandingan Grand New Avanza vs Great New Xenia yang sama-sama populer ini?. 

Perbandingan Grand New Avanza vs Great New Xenia ini terlihat muncul pada bagian tampilannya. Meski tak begitu jauh berbeda namun akan terlihat sangat jelas pada bagian desain krom dan aksen bumper. Dimana untuk tipe Xenia telah dibekali dengan tipe R dengan Daytime Running Lights (DRL) yang dilengkapi dengan tombol di dalam kabin untuk mematikannya serta menggunakan lampu depan yang dilengkapi multi reflector dan telah menyuguhkan desain pelek yang baru. 

Tak hanya itu saja, pihak Daihatsu juga telah membekalinya dengan sistem hiburan LCD layar penuh. Ditambah dengan adanya sistem pelipatan jok 50:50 akan semakin membuat mudah para penumpang yang ada dibelakang. 

Grand New Avanza telah dibekali dengan jok yang memiliki desain yang lebur dengan sandaran pada penumpang bagian tengah. Tak hanya itu saja, pada bagian dashboardnya juga telah dibekali dengan sistem hiburan dengan layar sentuh. Untuk menerangi jalannya pihak Toyota juga telah membekalinya dengan lampu utama model projector. 
Dan perbandingan Grand New Avanza vs Great New Xenia juga akan semakin terlihat jelas pada bagian grillnya. Avanza memiliki satu bilah Grill sedangkan untuk Xenia menggunakan dua Grill tebal yang tertata sejajar. 

Selanjutnya perbedaan pun kembali muncul jika kita melihat dapur pacunya diantara keduanya, dimana Great New Xenia masih menggunakan mesin 1.0L dan 1.3L berteknologi dual VVT-i. Kemudian untuk Grand New Avanza telah menerapkan mesin 1.3L dan 1.5L yang juga berteknologi dual VVT-i.

INFO TERLENGKAP PRODUK
HUB
RUDDY MINARGO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda