TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 23 Agustus 2015

TOYOTA ALTIS SURABAYA INI HARGA TERBARU ALTIS DI SURABAYA

HARGA TERBARU MOBIL ALTIS SURABAYA

INFO HARGA DAN FITUR ALTIS 2015 di 
DEALER RESMI DI PUSAT KOTA,
PT LIEK MOTOR JLN WALIKOTA MUSTAJAB
DAPATKAN INFO DAN HARGA DI SALES TOYOTA DI SURABAYA
DENGAN RUDDY MINARGO DI 081.731.5570


ALL NEW COROLLA ALTIS 2015

Altis 1.8 G MANUAL = Rp 402.900.000,-
Altis 1.8  V Automatic = Rp 439.300.000,-

Mobil terbaru , Toyota Corolla Altis Sedan 2015, Banyak sekali kelebihan yang terdapat pada Toyota All New Corolla Altis terbaru ini dibandingkan dengan Corolla Altis keluaran sebelumnya. Untuk itu langsung saja kita pastikan bersama tentang apa saja fitur-fitur baru yang ada di Toyota Corolla Altis 2015 ini dan membuatnya lebih unggul dibandingkan mobil sedan di kelasnya.

1.  LED DRL Headlight

Mengikuti tren di tahun 2015 ini sepertinya LED DRL (Daytime Running Light) headlight harus wajib ada sebagai teknologi pendukung mobil-mobil masa kini. Lampu LED yang akan menyala di siang hari membantu memberikan keamanan dan menambah kecantikan karena lampu terang yang dipancarkan LED DRL ini bisa memberikan tanda ketika jalanan berkabut pada kendaraan yang melaju berlawanan arah.

2.  6 Speed Manual Transmission

Toyota varian sebelumnya selalu membekali mobil-mobil mereka dengan transmisi 5 percepatan manual, nah untuk kali ini Toyota memberikan transmisi 6 percepatan manual pada mobil terbaru mereka yaitu Toyota Corolla Altis 2015, Untuk anda yang suka akan kecepatan, tentunya transmisi 6 percepatan ini jauh lebih cukup bila dibandingkan dengan transmisi 5 percepatan manual.

3.  Rear View Camera

Untuk Toyota Corolla varian V, sudah dilengkapi dengan kamera mundur, dengan adanya fitur ini cukup membantu pengendara agar tidak menabrak saat berjalan mundur atau saat memarkir kendaraan.

4.  Rear Manual Sunshade

Mobil inipun ternyata sudah dilengkapi dengan sunshade (tirai) pada kaca belakang. Biasanya fitur ini hanya terdapat pada mobil-mobil mewah seperti Toyota Camry dan Honda Accord atau mobil sedan mewah sekelasnya. Sepertinya Toyota ingin menaikkan kelas Corolla Altis terbaru ini sebagai mobil mewah tetapi masih dengan harga di bawah Rp 500 juta.


5.  CVT 7 Speed With Sportmatic Paddle Shift

Toyota Corolla Altis 2014 kini sudah dilengkapi dengan transmisi CVT Sportmatic baru 7 percepatan yang juga dilengkapi dengan mode manual lewat paddle shift yang terletak dibalik kemudi berwarna hitam. Transmisi CVT terbaru selain lebih halus, juga membuat mobil bisa lebih hemat bahan bakar dan tidak perlu sering-sering untuk berhenti di SPBU.

6.  Mesin Dual VVT-i

Toyota Corolla Altis hanya dibekali mesin 1.800 cc saja. Tidak tersedia versi 2.000 cc seperti yang ada di Malaysia, namun tenaga mesin 1.800 cc terbaru dengan dual VVT-i ini sebenarnya juga memiliki kekuatan yang sama besarnya dengan mesin 2.000 cc diangka 151 Hp. Dengan tenaga yang sama seperti mesin 2.000 cc, rasanya mesin 1.800 cc Dual VVT-i ini sudah cukup, bahkan bisa dibilang istimewa, dan yang terpenting lagi, Toyota Corolla Altis ini lebih irit dibanding mobil yang bermesin 2.000 cc karena di atas kertas memang memiliki mesin dengan kubikasi lebih kecil.

7. Head Unit dengan GPS dan Internet Browser

Dan yang terakhir, mobil sedan terbaru milik toyota ini sudah dilengkapi dengan head unit yang sangat canggih dengan GPS Navigasi dan juga Internet Browser, jadi jika kita mencari rute yang mau kita tempuh, kita bisa mengandalkan GPS tersebut, kita juga bisa melakukan browsing di internet maupun melakukan streaming video dari YouTube. Cukup canggih kan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda