TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 10 Desember 2015

TOYOTA SURABAYA

INFO UNTUNG RUGI BELI MOBIL DI AKHIR TAHUN?



UNTUNG RUGI BELI MOBIL AKHIR TAHUN- Pesta diskon mulai ramai digelar diler-diler kendaraan menjelang tutup tahun. Berbagai tawaran menarik diberikan para wiraniaga guna menggoda para konsumen untuk menghabiskan stok kendaraan dengan tahun pembuatan 2019.

Banyak konsumen yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli kendaraan baru termasuk roda empat. Mobil-mobil dengan merek beken macam Toyota, Daihatsu, Suzuki, Honda, Nissan hingga Datsun berlomba-lomba memberikan potongan harga.

Diskon gede bahkan berani diberikan beberapa diler mobil. Untuk mobil sejuta umat, Toyota Avanza, diskon mulai dari Rp15 sampai Rp25 juta. Diskon sebesar itu juga berlaku untuk beberapa mobil macam Nissan Grand Livina, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, dan Suzuki Ertiga.

Tak hanya diskon, beberapa diler juga menggunakan "trik" down payment (DP) kecil untuk menarik minat para calon konsumen. Bahkan, ada yang berani memberikan DP hanya Rp7 juta. Ada juga yang menggunakan cara lain seperti cicilan per bulan yang ringan hanya sekitar Rp1 juta.

"Ada penawaran paket subsidi. Paket tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit. DP-nya murah, cukup mulai Rp7 juta. Cicilan dengan DP itu yakni Rp3,7 juta per bulan selama 60 bulan," kata salah seorang wiraniaga kepada VIVA.co.id.

Namun, di balik tawaran yang menggiurkan tersebut, para calon konsumen juga perlu mengetahui bahwa membeli mobil di penghujung tahun juga punya kekurangan. Hal ini tentu perlu diketahui, sehingga tak akan menyesal kemudian.

Saat membeli mobil di akhir tahun, tentu pada Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) akan tertera tahun pembelian, sebagai contoh 2019. Tentu akan beda jika pembelian dilakukan pada Januari bulan depan. STNK tentu akan tertera tahun 2020.

Hal itu tentu akan berpengaruh saat kendaraan akan dijual kembali, di mana mobil dengan tahun pembuatan 2020 tentu akan lebih dilirik, karena dianggap masih lebih baru dibanding mobil dengan STNK tahun 2019.

Selain itu, masalah lain yang terkadang muncul adalah adanya keterbatasan stok, sehingga para pembeli terkadang tak dapat menentukan pilihan warna. Tentu saja warna-warna favorit akan lebih sulit ditemukan.

Nah, sebelum Anda memutuskan membeli mobil di penghujung tahun, tentu beberapa kerugian ini harus dipertimbangkan. Namun, jika tak masalah bagi Anda, ada baiknya memanfaatkan berbagai kemudahan yang telah disediakan.


Sumber viva.co.id

Info pembelian mobil:
Sales toyota surabaya
Sdr Ruddy minargo
0817315570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda