TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 15 Februari 2016

CEK INTERIOR MEWAH FORTUNER LIEK MOTOR

FORTUNER SURABAYA

INFO INTERIOR ALL NEW FORTUNER 
TOYOTA SURABAYA

Interior Toyota Fortuner  juga mengalami perubahan signifikan mulai dari pilihan warna, bentuk dasboard dan juga fitur mewah yang disematkan. Perubahan ini semakin menegaskan Fortuner sebagai kendaraan SUV mewah dan memberikan kenyamanan selama berkendara. Apa saja fitur di dalam intrerior simak penjelasannya berikut ini. 

Memasuki kabin Toyota Fortuner 2016 nuansa warna coklat gelap (Dark Brown) pada bagian tempat duduk atau bangku sudah terlihat mewah dengan desain baru. Warna sebelumnya yang digunakan pada Fortuner adalah warna hitam. 

Interior Toyota All New Fortuner 

Interior Toyota All New Fortuner 2016 versi Indonesia ini berbeda dengan versi Thailand yang sudah diluncurkan sebelumnya yaitu pada bulan Juli 2015 dimana warna yang digunakan adalah coklat muda (coklat terang). Namun dari segi spesifikasi pada interior relatif sama. 

Fortuner tipe VRZ dan SRZ sebagai line up medium dan paling tinggi dari New Fortuner menggunakan material kulit pada interior yaitu pada dasboard dan kemudi. Smentara untuk tipe G menggunakan Fabric seat material. 

Pada Audio unit juga mengalami perubahan desain dimana pada bagian samping Audio unit menggunakan warna chrome dengan dibalut material kulit sehingga terkesan mewah dan elegan. 

Untuk fitru di audio unit juga mengalami perubahan dengan fitur-fitur baru dengan ukuran 8 inch model touch screen dengan fitur MIRACAST, HDMI, sistem nagivasi, Air Gesture, DLNA dan koneksi internet.

Fitur baru lainnya adalah Advanced look meter combination with 4,2" TFT Color Display MID dan Advanced Driving Mode (Power + Eco) fitur ini juga ada pada Toyota Kijang Innova. 

Toyota Fortuner model lama yaitu pada tipe G Lux sudah dilengkapi dengan Rear Seat Entertaiment, fitur ini juga hadir pada Toyota All New Fortuner 2016 untuk tipe tertinggi yaitu VRZ dan SRZ.

Salah satu fitur baru pada interior Toyota Fortuner 2016 adalah power outlet with compartment fortuner yang terletak pada bagian tengah atau bangku penumpang tengah, fungsinya adalah untuk menghubungkan dengan power listrik untuk keperluan charger dan lainnya dengan daya 12 V/200 W .

INFO PRODUK ALL NEW FORTUNER  di SURABAYA
HUB: 
ARGO MINARGO
081.259.124.288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda