TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 31 Agustus 2016

CALYA SURABAYA LIEK MOROR

CARI TAHU DESAIN MOBIL CALYA- TOYOTA CALYA SURABAYA
DEASIN MOBIL CALYA DAN SIGRA
JUAL MOBIL BARU DARI TOYOTA DENGAN NAMA CALYA ( calya surabaya )
SEGERA PILIH YANG MANA CALYA ATAU SIGRA?
Info calya surabaya di dealer mobil toyota pt liek motor.

Untuk urusan desain, mobil Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini menjanjikan desain dan penampakan yang jauh lebih modern dari pendahulunya. Desain pada mobil ini juga akan terasa sedikit familiar dengan Toyota Yaris versi Eropa yang telah dipasarkan beberapa saat yang lalu, yang tampilannya disebut-sebut dengan Keen look. Yang pasti, tampilannya akan sangat menjanjikan untuk keperluan sekaligus penampilan anda.
Untuk bagian depan dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini, anda juga akan mendapatkan sedikti kemiripan dengan Avanza Veloz. Hal bisa langsung anda temukan pada lampu depan, juga pada bagian under grill yang sengaja dibuat sedikit lebih besar. Banyak yang setuju jika tampilan yang dimiliki oleh Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini jauh lebih menjanjikan dan modern, sehingga sangat cocok untuk anda yang memiliki jiwa dinamis.
Untuk urusan mesin, anda juga tidak perlu meragukan performa yang akan ditunjukkan oleh mobil yang satu ini. Sebelum lebih jauh membicarakan mengenai detail harga dan spesifikasi Toyota Calya dan Daihatsu Sigra, sepertinya anda juga harus tahu dari mana nama Calya diambil. Seperti Ayla dan Agya, nama Toyota Calya dan Daihatsu Sigra juga diambil dari Bahasa Sansekerta. Dan makna dari Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ialah  sempurna alias tanpa cela. Yang pastinya dari nama ini anda sudah bisa menebak performa seperti apa yang akan diberikan oleh mobil satu ini nantinya.
Mesin yang dipilih untuk Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ialah mesin 4 silinder 1.200 CC. Akan sangat cukup untuk anda yang juga menyukai kecepatan. Sedangkan jenis mesin yang disematkan ialah mesin dengan kode 3NR-FE, yang artinya masih mesin yang sama dengan  yang disematkan pada Toyota Etios Valco. Tidak cukup di situ, keistimewaan yang juga harus anda ketahui mengenai mesin Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ini ialah mesinnya yang sangat baru yakni menggunakan 4 silinder.
Dari jenis mesin tersebut, tentu saja getaran dan performa yang akan anda dapatkan dari mobil ini akan jauh lebih baik dari Toyota Ayla dan daihatsu agya, yang hanya menggunakan mesin dengan 1.000 CC. Anda akan langsung merasakan kesan yang berbeda dari pertama kali mesin dinyalakan. Untuk velg sendiri, velg yang dipilih ialah Vel Allow Wheel yang diberikan sentuhan Two Tone, sehingga performa dan tampilannya menjadi lebih sempurna.
Lalu, apalagi yang menjadi pertimbangan bagi anda ketika ingin membeli mobil? Yap, kenyamanan tempat duduknya. Karena nantinya anda akan berlama-lama menghabiskan waktu pada bagian tersebut. kabar baiknya, pada baris kedua kursi yang diberikan sudah memiliki headrest yang terpisah. Sehingga anda akan merasa jauh lebih nyaman ketika ingin tidur selama menempuh perjalanan yang lumayan jauh. Sedangkan pada kursi bagian depan masih menyambung.
INFO PEMBELIAN CALYA DI SURABAYA
SDR. RUDDY 081.731.5570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda