TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 03 Agustus 2016

PERBEDAAN CALYA DAN SIGRA

CEK PERBEDAAN MOBIL TOYOTA CALYA DENGAN DAIHATSU SIGRA
DI SURABAYA SUDAH BISA DI BELI DI DEALER RESMI CALYA SURABAYA

LIHAT PERBEDAAN TOYOTA CALYA DENGAN DAIHATSU SIGRA

Resmi hadir, inilah perbedaan wajah Toyota Calya dan Daihatsu Sigra di Indonesia. Meski satu pabrik, tentu saja terdapat perbedaan Toyota Calya dengan Daihatsu Sigra. Pada sektor eksterior, hal tersebut begitu nyata terlihat. Seperti yang bisa ditemui pada bagian depan mobil.
Sebagai pengingat, proyek Calya-Sigra sendiri merupakan kelanjutan dari kerjasama Toyota dengan Daihatsu yang telah terjalin sejak 1967. Kedua mobil itu dibuat menggunakan platform yang sama dengan Agya ataupun Alya.
Pada Selasa (2/8) di Karawang, Jawa Barat, Calya dan Sigra pun menunjukkan dirinya untuk pertama kali di hadapan media. Dipajang berdampingan, bisa ditemui dengan mudah perbedaan desain antara keduanya.
Desain gril segi enam tidak beraturan milik Sigra menjadi pembeda yang tegas dibanding wajah Calya. Meskipun, keduanya menggunakan kisi-kisi cukup lebar sehingga bisa terlihat sedikit komponen mesin yang berada di baliknya.
Perbedaan pun berlanjut pada bentuk foglamp. Di mana milik Sigra mengadopsi bentuk "rumah lampu" yang senada dengan lampu utama. Di sini Calya lebih minimalis dengan bentuk menyipit ke samping.
Berbeda dengan Calya, Sigra memilik lower grille meskipun proporsinya cukup kecil. Namun ini terbukti menambah ramai penampilan depan Sigra. Selebihnya, ada juga perbedaan logo yang tersemat di gril atas, yang menghubungkan kedua lampu.
Info produk toyota
Sales resmi toyota calya surabaya
Sdr. Ruddy argo
Sumber: autoblid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda