TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 22 Maret 2017

INFO BELI MOBIL BENSIN ATAU SOLAR

MAU BELI MOBIL YANG BENSIN ATAU SOLAR?
INFO PEMBELIAN MOBIL BARU DI DEALER RESMI PUSAT KOTA SURABAYA.
SDR  RUDDY ARGO : 081.731.5570
Pilih bensin atau diesel - Banyak pihak yang mempercayai bahwa mesin Diesel memiliki lebih banyak keunggulan dibanding mesin bensin. Salah satunya adalah lebih irit bahan bakar, dan dengan demikian lebih tidak menguras isi dompet.

Reputasi yang telah diraih Diesel tersebut dalam beberapa bulan terakhir mulai dipertanyakan. Akibatnya tidak lain adalah skandal Dieselgate yang menyeret Volkswagen. Diketahui, mobil asal Jerman tersebut ternyata emisi gas buangnya jauh lebih kotor dibanding yang digembar-gemborkan selama ini. 

Sebetulnya, dalam beberapa tahun ke belakang klaim ini telah dipertanyaan kesahihannya oleh berbagai pihak. Laman Dailymail pada Juli 2012 misalnya, telah menyanggah bahwa Diesel lebih hemat dibanding mesin bensin. 

Bahkan, Dailymail menulis bahwa "reputasi Diesel yang dapat menghemat uang pemiliknya telah hancur oleh penelitian yang menunjukkan bahwa mereka justru lebih mahal dibanding mesin bensin."

Mereka mempublikasikan hasil riset dari salah satu lembaga konsumen asal Inggris, Which?. Menurut lembaga tersebut, justru mesin Diesel menghabiskan uang lebih banyak dibanding mesin bensin.S
Kesimpulan ini mereka peroleh setelah membandingkan enam mobil Diesel dan bensin dengan kapasitas yang sama. Keenam mobil tersebut adalah Ford Fiesta (Diesel), Vauxhall Astra (Bensin), Volkswagen Tiguan (Diesel), VW Sharan (bensin), BMW Seri 5 (Diesel), dan Peugeot 308 SW (Diesel).

Mereka mengkalkulasi biaya bahan bakar keenam mobil tersebut dalam satu tahun, berdasarkan jarak tempuh rata-rata sejauh 17 ribu km. "Empat dari enam sample kami menunjukkan bahwa mesin bensin adalah pilihan terbaik untuk pengemudi," ujarnya, dikutip Minggu (8/11/2015). 

Bukan hanya itu, riset terbaru dari Norwegian Centre for Transport Research bahkan mengatakan bahwa Diesel memompa polusi empat kali lebih banyak dibanding sebuah bus atau truk berat. Kesimpulan tersebut didapat setelah mereka meriset 12 mesin kendaraan berat dan tujuh Diesel.
Sumber: liputan 6
Info mobil baru toyota di surabaya
Hub: sdr. Ruddy minargo
081.731.5570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda