TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 27 September 2017

SALES DEALER LIEK MOTOR WALIKOTA MUSTAJAB SURABAYA

SALES DEALER PT LIEK MOTOR TOYOTA WALIKOTA MUSTAJAB SURABAYA


SALES DEALER LIEK MOTOR WALIKOTA MUSTAJAB ~ Bekerjasama dengan beberapa Bank atau perusahaan pembiayaan lainnya yang mengeluarkan paket kredit. Calon customer bisa memilih  Paket Kredit, tetapi bisa juga menggunakan perhitungan normal dengan persentase DP Murni 20% atau lebih. Simulasi kredit juga dapat disesuaikan dengan keinginan Customer dengan melihat budget dan kemampuan Customer. Sejatinya simulasi kredit mobil Toyota sangat fleksible :

  • Pelanggan  atau customer  dealer sales harga Toyota Surabaya bisa memilih sendiri pihak perusahaan pembiayaan (Bank/leasing)
  • Pelanggan atau customer dealer sales harga kredit Toyota Surabaya bisa menentukan Total DP atau Angsuran tiap bulannya
  • Pelanggan atau customer dari dealer liek motor  Surabaya bisa memilih asuransi All RiskKombinasi atau TLO*(*tergantung kebijakan Bank / leasing terkait)

Dengan banyaknya pihak perusahaan pembiayaan, model, jenis dan cara kredit mobil Toyota surabaya, kami menyarankan untuk melakukan survey dan konsultasikan kredit Toyota Anda agar simulasi kredit benar-benar tepat untuk Anda, mana Bank atau perusahaan pembiayaan yang terbaik saat ini? 
karena kebijakan Bank atau perusahaan pembiayaan selalu berubah, bulan ini mungkin memberikan benefit lebih tapi belum tentu bulan depan  benefit yang sama.

Konsultasi dan Informasi simulasi paket kredit mobil toyota atau ingin perhitungan kredit sesuai kemampuan calon customer, atau  sesuai permintaan, silahkan hubungi :

Sales hargatoyotasurabaya.com
Sdr.RUDDY ARGO
SALES DI DEALER PT LIEK MOTOR
WALIKOTA MUSTAJAB 2 SURABAYA
HP: 081.731.5570 atau 081.259.124.288.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda