TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 02 Desember 2018

SAATNYA BELI CALYA DI LIEK MOTOR

INFORMASI PRODUK DAN PROMO CALYA SURABAYA
DEALER TOYOTA SURABAYA 
PT LIEK MOTOR SURABAYA
SDR. ARGO  ( 081.731.5570 )

Calya Liek Motor 

cari perbedaan calya dengan sigra?
Toyota Calya dan Daihatsu Sigra merupakan produk MPV LCGC terbaru hasil kolaborasi Toyota dan Daihatsu. Menurut spesifikasi resmi yang beredar, tak banyak perbedaan antara keduanya namun bila dicermati, banyak perbedaan yang cukup jelas pada keduanya.
Pada bagian depan, Calya dan Sigra memiliki grille lebar yang dipadukan krom dibagian tengah yang terlihat menyatu antara dua lampu depan. Menariknya, logo yang diusung kedua produk itu berbeda bila Calya menggunakan lambang Garuda seperti Agya, maka Sigra memilih emblem logo S di depan. Selain itu, perbedaan jelas dapat disimak dari bentuk foglamp keduanya, dimana Sigra memiliki foglamp dengan aksen chrome lebih lebar hingga mempengaruhi gril sedangkan Calya terletak di pojok bumper seperti kakaknya, Toyota Avanza.

Di bagian aliran udaranya, Calya dan Sigra memiliki ukuran yang besar dan terlihat sama. Toyota Calya dibuat menyatu dengan bumper sehingga terlihat seperti Veloz, sedangkan Daihatsu Sigra mempunyai ketajaman sudut yang tegas sehingga tampil lebih agresif dibanding saudaranya tersebut.
Melihat bagian belakang, perbedaan jelas antara Calya dan Sigra ada pada reflector lampu belakang. Untuk Sigra tipe terendah tidak akan memiliki reflektor yang memanjang di pintu belakang sedangkan Calya ada di semua tipe. Knalpot kedua produk kolaborasi itu juga mempunyai perbedaan dimana Sigra mempunyai hiasan muffer sedangkan Calya tidak.
Untuk bagian interior, fitur Dual airbags di depan sebagai standar pada Calya dan Sigra hanya memiliki airbag varian tertinggi. Perbedaan lainnya Calya mempunyai 3 headrest sedangkan Sigra hanya mempunyai dua headrest. Sedangkan fitur-fitur lain seperti immobilizer, Isofix, sandaran tangan di bagian tengah jok depan,r side impact beams dan fitur ABS menjadi persamaan fitur antara kedua produk tersebut.
Untuk urusan dapur pacu, Toyota Calya menggunakan mesin dengan kode 3NR DOHC, 1.2 liter Dual VVT-i yang menghasilkan tenaga 68 hp dan torsi 104 Nm. Mesin yang ditandemkan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis tersebut menghasilkan tenaga lebih besar yang sesuai dengan ukuran bodi mobil. Namun, Toyota Calya tidak disarankan untuk menggunakan bahan bakar beroktan 88 atau premium karena kompresi juga menjadi naik yaitu 11,5:1 berkat penggunaan teknologi Dual VVT-i.
Daihatsu Sigra menggunakan mesin yang sama dengan LCGC pendahulunya yakni Daihatsu Alya. Keduanya sama-sama memakai mesin baru 3NR-VE Dual VVT-i 1.2 liter dan pilihan mesin lainnya yakni mesin 1.0 liter berkode 1KR-FE 3 silinder dengan tenaga 67 PS dan torsi 8,7Nm. Mesin tersebut ditandemkan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis.
Nah jelaslah, bahwa Daihatsu Sigra tidak kalah dari Toyota Calya. Keduanya diproduksi oleh Daihatsu, sehingga mutu Calya dan Sigra tentu sama saja. Perbedaan hanyalah pada kelengkapan fitur, itu juga demi segmentasi yang dituju oleh masing-masing produk.
 saatnya beli calya lagi stock banjir sehingga banyak discont ....buktikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda