TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 30 Maret 2019

Mobil alphard liek motor surabaya

REVIEW MOBIL BARU TOYOTA ALPHARD
DEALER LIEK MOTOR WALIKOTA BARU

Alphard liek motor 
Mobil Toyota Alphard Terbaru
JUAL mobil alphard liek motor surabaya
Harga Alphard liek motor surabaya
Rp 1.153.000 type G


Toyota merupakan salah satu produsen otomatif dari Jepang yang memiliki pangsa pasar yang besar di Indonesia. Meskipun Toyota terkenal dengan mobil domestiknya namun Toyota tidak hanya berhasil memproduksi mobil kelas menengah namun juga mobil kelas atas. Salah satu mobil dari Toyota yang di produksi dengan spesifikasi mumpuni adalah Toyota Alphard. Toyota Alphard model terbaru telah diluncurkan dan banyak fans otomotif yang mengantisipasinya. Dalam review mobil Toyota Alphard| liek motor surabaya  terbaru kali ini akan membahas spesifikasi, desain, peningkatan dari model sebelumnya, dan juga harga terbaru.

Spesifikasi Mesin Toyota Alphard Terbaru| liek motor surabaya

Toyota Alphard memang terkenal dengan mesinnya yang gahar dan pada versi  kal ini, Toyota juga membawa mesin yang tidak kalah dari jenis mesin sebelumnya. Mesin yang dibawa kali ini ialah V6 dari kapasitas 2.5 liter hingga 3.5 liter. Meskipun memiliki mesin yang tidak jauh beda dengan mesin sebelumnya, Toyota Alphard  memiliki efisiensi bahan bakar yang sedikit lebih baik dan datang dengan varian yang lebih bervariasi. Variasi yang ada yaitu 2.5 G, 2.5 X hingga 3.5 Q.  Kapasitas bahan bakar mencapai 2494 cc dan bertenanga 294 horsepower. Mesin yang dipilih tentunya akan mempengaruhi harga pula.

Eksterior Toyota Alphard  Terbaru| liek motor surabaya

Dalam review mobil Toyota Alphard kali ini, perubahan pada sisi penampilan mobil mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan peningkatan mesin. Eksterior Toyota Alphard tampil lebih mewah dan gagah serta tajam. Lekukan-lekukan pada beberapa bagian bodi eksterior Toyota menjadikan mobil ini terlihat dapat diandalkan, cepat, dan juga terkini.   Bodi Toyota Alphard yang cukup panjang kini tampil semakin elegan dan futuristik. Kaca gelap dari mobil ini terlihat menarik dengan desain seperti menyambung. Tak hanya itu, pilihan warna yang ditawarkan terlihat glossy dengan paduan chrome yang tidak berlebihan. Pilhan warna Toyota Alphard  ialah silver metallic, luxury crystal white, dan white pearl.

Interior Toyota Alphard  Terbaru| liek motor surabaya

Untuk desain interior dari Toyota Alphard juga mengalami peningkatan yang cukup singkat. Berkapasitas 7 penumpang, mobil ini kini tampak lebih lega dengan penataan tempat duduk yang lebih efisien. Tempat duduk dan dasbor dilapisi dengan kulit premium yang anti debu serta nyaman untuk penumpang.  Selain itu, penataan dasbor dan interior lainnya memiliki perubahan yang signifikan dari varian sebelumnya. Fasilitas audio lebih up to date dengan speaker berkualitas dan juga layar sentuh tersemat di tengah dasbor untuk infotainment dan navigasi. Tersedia tempat untuk menaruh ponsel di setiap jok mobil. Secara keseluruhan, interior Alphard kali ini sangat menarik.

Harga Toyota Alphard Terbaru| liek motor surabaya

Toyota Alphard termasuk dalam kelompok mobil kelas atas, harga yang dibanderol untuk Toyota Alphard  terbaru sekitar kurang lebih satu miliar. Harga tergantung dengan jenis mesin. Tersedia juga jenis hybrid yang menggabungkan mesin bahan bakar bensin dengan bahan bakar listrik. Pilihan warna tidak mempengaruhi harga. Tanggal rilis dari mobil ini telah diluncurkan tahun lalu namun tidak menutup kemungkinan Toyota akan meluncurkan kembali perbaharuan untuk Toyota Alphard 2Di Indonesia, mobil ini dapat ditemukan di dealer toyota liek motor terdekat dengan harga yang seharusnya tidak jauh berbeda dari harga resmi yang diluncurkan oleh Toyota. Untuk informasi lebh lanjut bisa langsung kunjungi dealer liek motor terdekat. Sekian review mobil Toyota Alphard  terbaru kali ini, semoga bermanfat.

SALES LIEK MOTOR WALIKOTA
Argo Toyota 0817315570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda