TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 21 Juni 2011

Ban serep





Senin, 20/06/2011 11:27 WIB

Ban Serep Dihilangkan dari Mobil

Dadan Kuswaraharja - detikOto


Gambar
Detroit - Diam-diam produsen mobil menghilangkan salah satu komponen yang cukup penting saat kondisi darurat yakni ban serep.

Langkah ini seperti dilansir AOL Autos, Senin (20/6/2011) dimaksudkan agar mengurangi bobot kendaraan dan meningkatkan efisiensi BBM.

Banyak pengguna mobil yang tidak menyadari kalau tidak ada ban serep di bagasi mobil. Akibatnya mereka terdampar di sisi jalan sambil bertanya-tanya dimanakah ban serep saya?

Akhir-akhir ini, beberapa produsen mobil melenyapkan si bundar dari bagasi. Bahkan beberapa diantaranya membuat ban serep sebagai suku cadang optional.

Alasannya, selain mengurangi bobot dan mengurangi konsumsi bahan bakar, langkah ini juga untuk mengeliminasi bahaya terserempet kendaraan lain seperti truk atau mobil biasa saat mengganti ban di jalan tol yang padat.

"Menghilangkan sesuatu yang penting seperti ban serep bukanlah keputusan yang kami buat dengan gampang," ujar Direktur GM Terry Connolly.

Connoly yang merupakan direktur GM untuk urusan Tire and Wheel System ini menekankan selama ini sudah ada sistem pemantau tekanan ban yang bisa membantu pengendara kapan saat yang tepat untuk mengganti ban sebelum ban pecah di tengah jalan.

GM kini tidak menyediakan ban serep untuk mobil Cruze yang beredar di AS sejak akhir tahun lalu. Sebagai gantinya, masyarakat yang ingin mendapatkan ban serep harus membayar US$ 100.

Dan tahun ini sekitar 85 persen pembeli Cruze tetap menginginkan ban serep. Karena itu mereka memutuskan untuk kembali membuat ban serep sebagai perlengkapan standar di semua model Cruze kecuali versi Eco.

"Masyarakat yang membeli Cruze versi Eco mencari efisiensi BBM, dan sebagai usaha kami mengurangi BBM, tidak ada ban serep di mobil Chevy Cruze Eco," ujar Lesley Hettinger, juru bicara GM.

GM menuturkan, menghilangkan ban serep mengurangi bobot kendaraan sampai 26 pounds atau sekitar 12 kg. Memang tidak membuat efisiensi BBM meningkat secara signifikan, namun GM menyiapkan 42 langkah di luar mengurangi ban serep agar konsumsi BBM berkurang 5 persen. Akibatnya Cruze Eco memiliki konsumsi BBM 16,5 km per liter. Lebih bagus dari Cruze standar yang hanya 15 km per liter.

Beberapa model kendaraan lain yang tidak memiliki ban serep adalah Cadillac CTS, Fiat 500, Ford Focus, Honda Fit (di Kanada).

Mobil sport seperti Ford Mustang, Camaro ZL1, dan Audi TT juga tidak memilikinya. Begitu juga MPV besar seperti Toyota Sienna.

Namun rata-rata mobil yang tidak memiliki ban serep biasanya memiliki ban yang lebih canggih di keempat rodanya. Yakni ban tahan bocor alias run-flat tires. Ban bisa melaju meski bocor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda