TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 06 Juni 2011

JARINGAN DEALER TOYOTA DI INDONESIA


 TAMBAH JARINGAN TOYOTA
 
Toyota Tambah Jaringan di Jakarta Timur
Agung Kurniawan | Bastian | Senin, 6 Juni 2011 | 18:15 WIB


TAM
(empat dari kiri) Johnny Darmawan, Presiden Direktur Astra Grup Prijono Sugiarto (enam dari kiri), bersama direksi Toyota di Indonesia
JAKARTA, KOMPAS.com — Toyota kembali meresmikan  outlet-nya yang ke-215 atau ke-18 milik salah satu dealernya, Tunas Toyota, di Jalan Raden Inten, Jakarta Timur, dengan pelayanan dan fasilitas terlengkap dalam satu atap,  dari penjualan, perawatan, perbaikan penjualan suku cadang resmi, sampai perbaikan bodi dan pengecatan (body & paint).
Di outlet tersebut tersedia berbagai fasilitas pendukung, seperti ruang tunggu pelanggan, fasilitas free wi-fi, serta peralatan perawatan dan perbaikan kendaraan sesuai standar Toyota. "Walaupun di tengah dinamika permasalahan transportasi di Jakarta, kami tetap yakin bahwa kebutuhan kepemilikan kendaraan menjadi suatu yang mendasar sehingga perlu perhatian khusus. Jadi, sebuah tantangan bagi Toyota untuk terus memenuhi kebutuhan ini akan produk dan layanan agar lebih dekat lagi dengan pelanggan," ujar Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com pada hari ini (6/6/2011).
Jaringan baru Toyota ini berdiri di atas lahan seluas 3.929 meter persegi (m²) dengan luas bangunan 2.460 m², plus bangunan tambahan 981 m² di atas lahan seluas 4.855 m², khusus untuk melayani perbaikan bodi dan pengecatan. Bagi Toyota, dealer ini menjadi outlet ke-5 yang diresmikan sejak awal tahun dari sebelumnya, Wiramegah Banjarbaru (Banjarmasin), Agung Automall Muara Bungo, Hasjrat Abadi Abepura, dan Auto2000 Sanur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda