TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 11 Agustus 2011

MPV INNOVA BARU FITURNYA

PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan MPV Innova dengan wajah lebih segar. Namun ada yang paling menarik selain wajah klimis Grand New Innova. Apa itu ya?

Nah Toyota Grand New Innova satu ini memindahkan buku panduan servis atau manual book ke dalam sistem audio double-din. Jadi segala informasi servis hingga pergantian suku cadang mesin, ganti oli sebagainya bisa dicari lewat layar touch screen pada audio dashboard depan. Fitur in car entertainment untuk after sales service ini tersedia di Grand Innova tipe G dan V saja.

Tentu saja fitur tersebut memudahkan konsumen ketika hendak servis. Fitur tersebut sepertinya juga cocok untuk konsumen yang selama ini banyak yang malas membaca buku panduan. Bahasanya tentu sudah menggunakan Bahasa Indonesia.

"Ya memang saat ini hanya beberapa konsumen yang suka baca buku panduan. Kalau mobil tidak rusak, pemilik tidak baca. Itu pun kalau rusak suka ada yang bawa langsung ke bengkel," kata Section Head Technic Services Division Training TAM, Iwan Abdurahman di Yogyakarta, Kamis (11/8/2011).

Buku manual berbentuk digital itu menampilkan mobil harus servis di 10.000 km, 20.000 km, hingga 50.000 km.

Asyiknya jika mengeksplore lebih jauh lagi, konsumen bisa yang suka plesiran bisa mencari bengkel resmi Toyota di setiap sudut kota. Bahkan memori juga sudah menyimpan alamat bengkel Toyota di seluruh Indonesia.

Ke depan fitur itu bakal lebih canggih lagi. Toyota berencana membuat alat itu hingga bisa memperingati pemilik mobil agar menyervis mobil ke bengkel terdekat atau bengkel langganan.

Peringatan berikut bisa berupa lampu atau bunyi yang lewat speaker, yang nantinya bakal menyarankan pemilik mobil ke bengkel untuk melakukan servis berkala.

"Pastinya bisa kita terapkan, Itu bisa kita terapkan tapi harus menyeting antara waktu dan jarak tempuh. Mana yang lebih dulu. Dan itu harus benar-benar sinkron," tutup Manager Communication PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda