TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 23 Mei 2012

HASIL PENJUALAN MOBIL TOYOTA INDONESIA

PENJUALAN MOBIL TOYOTA
  Tampilan mobil hybrid new camry – PT Toyota Astra Motor (TAM) yang terus aktif selama bulan April dengan meluncurkan produk-produk terbaru, membuat pabrikan asal Jepang ini mencetak angka penjualan bulanan sebesar 34.314 unit, meningkat 1,2 persen apabila dibandingkan pencapaian bulan Maret 2012.

Pencapaian ini berhasil menjadikan total penjualan Toyota hingga akhir bulan April menjadi 131.012 unit. Angka ini lebih tinggi lebih 23 persen dibandingkan pencapaian di kurun waktu yang sama pada tahun 2011 lalu. Dan dengan pencapaian ini Toyota berhasil menguasai pangsa pasar otomotif nasional hingga akhir bulan April mencapai 40 persen.

Di segmen sedan Toyota berhasil mencetak angka penjualan sebesar 1.640 unit meningkat sebanyak lebih dari 31 persen dibandingkan bulan sebelumnya, dan Toyota sukses menguasai hampir 60 persen pangsa pasar di segment sedan nasional.

Toyota Vios tetap menjadi kontributor terbesar pada segment ini dengan berhasil dipasarkan sebanyak 1.065 unit yang mana berhasil meningkat sebesar 17 persen dibandingkan bulan maret 2012, secara total Toyota Vios masih menjadi penguasa di segment entry sedan ini dengan pangsa pasar sebesar 73 persen.

Sementara Corolla Altis berhasil membukukan penjualan sebanyak 228 unit meningkat 7 persen dari bulan sebelumnya dan berhasil menguasai pangsa pasar di kelas Low sedan sebesar 82 persen.

Dan varian tertinggi, New Camry yang baru saja diluncurkan diawal bulan april juga langsung berlari kencang setelah berhasil mencetak angka penjualan sebesar 347 unit dan menguasai pasar medium sedan dengan 64,3 persen hingga akhir April 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda