TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 14 Januari 2013

AVANZA MOBIL TERLARIS

PENJUALAN MOBIL INDONESIA


Honda CR-V (ikh-detikOto)
  PENJUALAN- Perlambatan penjualan mobil seperti yang diperkirakan Gaikindo sepertinya belum terlihat di bulan Oktober. Faktanya penjualan mobil di bulan tersebut terus mencetak rekor.

Total penjualan mobil di bulan Oktober 2012 mencapai 106.806 unit. Tertinggi dalam sejarah. Pabrikan yang menikmati angka penjualan tinggi adalah Toyota, Suzuki, Mitsubishi dan Daihatsu. Honda juga mencatat angka kenaikan penjualan tinggi.

"Dengan produk-produk yang masih segar di pasaran, kami berharap pencapaian penjualan yang baik ini akan terus bertahan hingga akhir tahun," ujar Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Jakarta.

Toyota berada di urutan paling atas dengan angka 35.855 unit. Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, menyebutkan pertumbuhan sepanjang tahun ini tidak lepas dari kondisi pasar mobil di Tanah Air yang semakin bergairah.

Hal itu didorong oleh faktor pertumbuhan ekonomi masyarakat dan makin bervariasinya segmen dan model-model kendaraan bermotor.

"Dalam dua bulan terakhir penjualan Toyota kembali naik setelah sempat turun pada Agustus 2012 akibat banyaknya hari libur di bulan tersebut. Tak hanya Toyota, secara nasional pasar mobil juga mengalami pertumbuhan luar biasa dengan rekor yang tercapai pada bulan lalu," kata Johnny.

Toyota kemudian disusul Suzuki yang dengan Ertiga-nya kini berada di urutan kedua mencapai 15.655 unit, Mitsubishi di urutan ketiga dengan angka 15.005 unit disusul Daihatsu sebanyak 14.882 unit. Sementara Honda berada di urutan keluma 9.178 unit.

Sementara jika melihat penjualan mobil terlaris, muka lama masih mewarnai daftar. Berikut datanya:


  1. Toyota Avanza 16.983 unit
  2. Daihatsu Xenia 6.463 unit
  3. Toyota Kijang Innova 6.104 unit
  4. Suzuki Carry Pikap 5.118 unit
  5. Suzuki Ertiga 5.115 unit
  6. Daihatsu Gran Max pikap 3.134 unit
  7. Toyota Rush 3.007 unit
  8. Honda CR-V 2.882 unit
  9. Mitsubishi T-120 SS Mini pikap 2.764 unit
  10. Suzuki APV Pikap 2.716 unit
  11. Daihatsu Terios 2.691 unit
  12. Nissan Grand Livina 2.660 unit
  13. Mitsubishi L-300 PU diesel 2.390 unit
  14. Toyota Yaris 2.196 unit
  15. Honda Freed 2.007 unit
  16. Honda Brio 1.915 unit
  17. Honda Jazz 1.889 unit
  18. Toyota Fortuner 1.734 unit
  19. Suzuki APV 1.330 unit
  20. Gran Max minibus 1.324 unit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda