TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 14 Januari 2013

PASAR MOBIL 2013


2013, Pasar Mobil Diprediksi Tumbuh 5 Persen
Pengunjung melihat-lihat mobil yang dipamerkan dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) yang ke-20 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (20/9). TEMPO/Aditia Noviansyah

 Pasar Mobil Diprediksi Tumbuh 5 Persen, DI tahun 2013


PRODUKSI MOBIL- Ketua Umum Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, Sudirman Maman Rusdi, memperkirakan penjualan mobil di Indonesia bakal tumbuh 5 persen pada 2013. "Bisa mencapai 1.050.000 unit," kata dia di arena Indonesia International Motor Show, Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis 20 September 2012.

Sepanjang 2012, kata Sudirman, penjualan mobil bakal menembus 1 juta unit. Menurut dia, pertumbuhan penjualan mobil setiap tahun merupakan efek dari peluncuran varian baru dengan variasi fitur dan harga yang bersaing. "Semoga banyaknya mobil baru membuat masyarakat semakin tertarik," katanya.

Namun pada kuartal III 2012, penjualan kendaraan roda empat belum menunjukkan pertumbuhan signifikan dibandingkan dua triwulan sebelumnya. Menurut Sudirman, melemahnya pasar mobil nasional disebabkan efek bulan puasa dan aturan kenaikan uang muka untuk pembelian secara kredit.

"Penjualan mulai sepi sejak Agustus hingga pertengahan bulan ini," ujarnya.

Pada Agustus lalu, penjualan mobil mencapai 76.373 unit. Angka ini turun dibandingkan bulan sebelumnya yang mencapai 102.512 unit. Jika ditotalkan, penjualan kendaraan roda empat sepanjang tahun ini mencapai 714.152 unit. Angka ini masih lebih besar jika dibandingkan penjualan pada Januari-Agustus 2011 yang mencapai 580.007 unit.

Meski penjualan belum meningkat, Sudirman yakin pasar mobil nasional bisa menembus angka 1 juta unit pada akhir tahun. Sisa target tersebut bisa dicapai dalam tiga bulan mendatang lantaran daya beli masyarakat tetap baik.

Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Jhonny Darmawan, mengatakan lesunya  penjualan mobil pada kuartal kedua disebabkan berkurangnya hari kerja. Pada Agustus, setiap gerai penjualan memangkas waktu kerja dari 22 hari menjadi 15 hari. Namun, kata dia, kekurangan tersebut bisa ditutupi pada kuartal terakhir 2012 lantaran banyak model mobil baru yang diluncurkan.

"Peluncuran mobil baru pada pameran otomotif kali ini bakal memicu minat konsumen," katanya/ TEMPO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda