TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 17 Januari 2014

Promo awal tahun di Liek motor surabaya

PROMO HABISKAN STOCK 2013

Hingga kini, Toyota Avanza masih menjadi salah satu mobil terlaris di Indonesia. Sejak peluncurannya ia selalu menjadi barang rebutan. Tapi di penghujung 2013 ini, sejumlah dealer Toyota menggelar promosi dengan memberi potongan harga yang cukup signifikan. Kenapa? Kami pun berhasil mendapatkan jawabannya.

Bila beberapa tahun lalu calon pembeli Toyota Avanza harus rela mengantre 1-3 bulan sebelum akhirnya unit tiba di garasi rumah. Kini jaringan dealer Toyota memberi jaminan jika unit All New Avanza sudah ready stock, baik untuk tipe E, G, maupun Veloz. Sekaligus informasi itu diiming-imingi pula dengan penawaran diskon harga yang cukup besar dari masing-masing dealer Toyota.

Itulah yang terjadi pada jaringan dealer Toyota yang kami temui. Rata-rata tenaga penjual berani menawarkan potongan harga All New Avanza hingga Rp 15-20 juta.



Penawaran menarik dari dealer untungkan calon konsumen Avanza Berbagai diskon dan bonus pembelian Avanza awal tahun 2014
Sementara salah satu ja­ringan dealer Toyota ,selain menawarkan diskon hingga Rp 15 juta, jika konsumen mengajukan pemesanan kendaraan (SPK) dengan tanda jadi Rp 5 juta pada saat dealer mengadakan showroom event, ada hadiah tambahan lain pula. Bentuknya bisa berupa smartphone, tablet, hingga sepeda motor.

Potongan harga dan hadiah tambahan itu belum termasuk paket kaca film, karpet lantai, cargo net, hingga sarung jok yang juga bisa diberikan kepada calon pembeli secara cuma-cuma tanpa menambah harga on the road dari Avanza yang dipilih.

Untuk yang mau membeli dengan cara angsuran, ada pula paket cicil­an dari lembaga pembiayaan yang memberikan penawaran gratis cicilan selama 3 hingga 12 kali alias 1 tahun. Misalnya Anda mengangsur untuk 5 tahun dengan cicilan per bulan Rp 3 jutaan, maka Anda hanya wajib membayar cicilan sebanyak 47 kali.


Habiskan Stok nik 2013


Penawaran menarik Avanza baik untuk pembelian tunai maupun kredit
Dalam catatan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (GAIKINDO), wholesales (penjualan dari pabrik ke dealer) Toyota Astra Motor pada periode Januari-Oktober 2013 telah mencapai 333.991 unit. Khusus untuk wholesales Avanza pada November 2013, mencapai 19.013 unit atau naik dari 17.809 unit di bulan sebelumnya. Rahmat Samulo, Marketing Director PT TAM menuturkan TAM mematok target tutup tahun ini dengan penjualan menyentuh 415.000 unit. Untuk bisa mencapai target tersebut ia menyebut Toyota akan melakukan penekanan pasar lebih tinggi.

Di satu sisi, sejak 2010 akhir, se­mua merek otomotif yang punya basis perakit­an di Indonesia, termasuk Toyota, ramai-ramai menaikkan kapasitas produksi. Pengaruh dari langkah tersebut baru terasa tahun ini, ketika produksi digenjot hingga dua kali lipat mengakibatkan jumlah ketersediaan unit lebih tinggi ketimbang daya serap pasar.

Melemahnya daya serap pasar ini juga diakibatkan banyak faktor yang terjadi di sepanjang 2013. Mulai dari defisit neraca perdagangan, inflasi sampai 8,4%, pelemahan rupiah terhadap dollar AS sampai Rp 12.000, lonjakkan BBM subsidi menjadi Rp 6.500 per liter, dan suku bunga 7,5%.

Diskon besar dari Avanza menjelang tutup tahun ini ditengarai memang se­ngaja diterapkan untuk menghabiskan stok yang tersebar di jaringan dealer Toyota. Semua mobil dengan VIN (Vehicle Identification Number) 2013 diyakini harus habis stoknya Desember ini. Karena tahun depan akan memakai VIN 2014. Jika masih ada mobil dengan VIN 2013 sampai ke tangan konsumen yang membeli unit Avanza di tahun depan maka bisa dipastikan konsumen akan marah.

Beberapa jaringan dealer Toyota  juga mengamini hal serupa. Sejumlah informan yang kami temui menyebut di tiap dealer stok Avanza mulai menipis seiring penawaran cashback yang digelontorkan sejak November 2013. “Bulan lalu stok di gudang kami masih 150-an unit tapi masuk Desember ini sudah tinggal 100-an unit. Kami diperintahkan harus menghabiskan stok sampai akhir Desember," ucap sumber Toyota yang kami temui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda