TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 24 Februari 2014

MOBIL AVANZA BATIK| Avanza surabaya

MODIFIKASI AVANZA BATIK

Sebuah mobil MPV warna hitam berkaca bening terlihat parkir tepat di depan gapura Festival Batik di Atrium Grand City. Beberapa pengunjung mal yang kebetulan lewat di depannya selalu melirik mobil itu. Sebagaian lagi mendekat dan ingin tahu lebih dalam mobil tersebut. “Wuih..keren, keren,” celetuk seorang pria usai melihat dari dekat.
130424_11_FTMASTER_Mobil Batik (auto trend)_zaq (11)
Dari bodi luar mobil Toyota Avanza VVT-i keluaran 2006 warna hitam sudah terlihat lain. Pada bagian bodi samping kanan kirinya dipenuhi cutting stiker warna putih berupa gambar sulur-sulur dan tokoh pewayangan Arjuno.
Unsur pewayangan ini makin kental dengan tambahan tulisan ‘Arjuno’ dan ‘Janaka’ dalam huruf Jawa di sisi gambar Arjuno.
Mobil Batik (auto trend)_zaq (14)
Stiker warna putih menyala ini begitu kontras dengan warna mobil. Pantas saja cukup banyak menarik perhatian pengunjung.
Ketika melihat lebih dekat ternyata sulur-sulur wayang itu bukan saja ada di bagian luar, tapi di dalam mobil dan interiornya full motif wayang dan batik. Tak heran bila mobil ‘sejuta umat’ Toyota Avanza ini memikat dan terlihat etnik.
“Konsepnya memang batik, aku cinta Indonesia,” kata Hanggara Rachmabrata, si empunya Avanza Batik nopol L 1481 JL ini.
Mobil Batik (auto trend)_zaq (3)
Menurut Hanggara, konsep awal untuk mengubah mobil tersebut berawal dari kecintaanya pada budaya Indonesia yakni batik. “Kenangan saya saat masih kecil semuanya saya tuangkan dalam mobil ini,” tutur pria yang berprofesi sebagai dokter ini.
Ditambahkan, kenangan itu memiliki kekuatan tak terlihat yang membuat dan menggiringnya melakukan hal kreatif. “Akhirnya saya memodifikasi Avanza ini dengan budaya dan seni khas Indonesia, batik dan wayang,” bebernya.
130424_11_B1
Inspirasi lain yang membuat Hanggara nekat melakukan perubahan pada tunggangannya sehari-hari itu karena ia sangat terkesan dan terkenang pada rumah sang nenek. “Saya ingin sekali nostalgia pada rumah nenek di Yogyakarta,” ujarnya.
Di rumah nenek dulu, kata Hanggara, ada kain batik motif parang yang sangat bagus. “Nah yang utama inilah kain batik parang yang saya beber habis di bagian interior,” lanjutnya.
Terbukti motif parang itu kini menutup hampir seluruh bagian mobil. Mulai dari penutup jok, interior samping hingga dashboard depan ada unsur kain batik parang.
Mobil Batik (auto trend)_zaq (9)
Termasuk juga aksesoris di bagian bagasi mobil semuanya ditutup kain batik parang. Untuk menambah kental nuansa Jawa, ia memasang gunung pewayangan dan tokoh pewayangan seperti Pandawa Lima, Arjuna di sudut-sudut mobil.
Lukisan Pandawa Lima yang terbuat dari kulit pun menempel di sandaran jok belakang serta lukisan kulit bergambar Arjuna di jok depan. Sementara gunungan wayang tertempel rapi di dinding samping mobil.
Mobil Batik (auto trend)_zaq (15)
Hanggara menyebutkan semua material ini dipesan langsung dari perajin. Seperti batik langsung dari perajin, lukisan ukiran di atas kulit kambing dipesan dari pengrajin.
Sedang untuk kain batik parang, ia berburu khusus di Malioboro Yogyakarta. Awalnya, kata Hanggara, cukup sulit mencari kain batik sesuai tema yang diinginkan. Tapi setelah blusukan di Malioboro ia dapatkan juga yang dicarinya.
“Saya beli 25 meter plus 2 meter untuk baju,” pungkasnya.
FOTO-FOTO: SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ, NASKAH: WIWI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda