TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 24 Maret 2014

INFORMASI MOBIL TOYOTA HILUX| PICK UP HILUX SIDOARJO SURABAYA 2014

MOBIL TOYOTA PICK UP SINGLE CABIN HILUX SIDOARJO| SURABAYA DAPAT DI BELI DI PT LIEK MOTOR SURABAYA



Sejatinya mobil pengangkut barang harus andal dalam menunaikan tugasnya. Pertama adalah kemampuan dalam membawa muatan semaksimal mungkin. Tentu dengan tetap mengindahkan aturan dan ketentuan yang berlaku. 

Berikutnya menyangkut biaya operasional. Mesin diesel adalah pilihan paling rasional karena konsumsi bbm irit. Biaya perawatannya juga tak seberat bensin, cukup pastikan filter solar diganti tepat waktu. 

Toyota memahami hal itu, dan memasukkan unit diesel ke dalam line-up  Hilux Single-Cab. Hilux kabin tunggal ini menggunakan dapur pacu sama dengan Innova, berkapasitas 2.494 cc 4 silinder dengan teknologi D-4D. 

Mesin ini sanggup menelurkan tenaga 102 dk pada 3.600 rpm, dan torsi 265 Nm antara 1.400–3.400 rpm. Transmisinya hanya mengandalkan manual 5-speed

Karakter dieselnya sangat terasa ketika berakselerasi. Torsi kuat membuat kondisi tanpa muatan adalah momen terindah, dengan dorongan yang menggairahkan untuk terus memacunya. 

Perbandingan gigi transmisi lebih kecil ketimbang model bensin tampaknya merupakan upaya untuk mengurangi konsumsi bbm. Maklum, torsi besarnya cukup memadai untuk menghela muatan penuh. 

Tentu saja Anda tak dapat berharap banyak dari ‘kuda beban’ seperti Hilux. Per daun di belakang menghasilkan guncangan keras saat melalui jalan tidak rata. Power steering  adalah kompensasi dari ketidaknyamanan tersebut. 

Tak banyak perubahan terjadi di interiornya. Karpet vinyl  menutupi lantai, dan joknya dibalut bahan fabric sederhana. Tak ada power window, console box,  atau audio, bahkan kisi AC hanya mengembuskan udara saja. Meski begitu tetap terdeteksi beberapa ubahan, seperti desain tombol AC dan rona panel instrumen. 

Kesan modern tampak pada wajahnya, dengan desain gril serupa model Double-Cab  namun lebih angker lantaran nyaris seluruh area dilabur kelir hitam. Kap mesin dengan sepasang bahu juga membuatnya terlihat gagah. 

Desain lampu baru dengan sudut menonjol, lebih segar dan mewah dibanding model sebelumnya. Bumpernya juga mendapatkan revisi, terutama di bagian tengah dengan pola mirip gril. Di belakang, hanya corak lampu dibuat berbeda dengan tonjolan kokoh dan gagah. 

Sebuah racikan pas disematkan Toyota untuk pikap dengan daya angkut besar dan mesin diesel yang memastikan setiap pengusaha tersenyum gembira memilikinya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda