TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Minggu, 09 Maret 2014

TEST TABRAKAN MOBIL ALA ASEAN TERMASUK AVANZA | info Jual Beli Mobil Toyota di surabaya

TEST TABRAK MOBIL


Hingga saat ini tes tabrak masih menjadi acuan yang sangat penting bagi konsumen dalam menentukan mana mobil yang aman atau tidak ketika kecelakaan. Sekarang negara-negara ASEAN pun memiliki sendiri standar uji tabrak yang bernama ASEAN NCAP.

Program ini dibuat untuk mengakomodasi mobil-mobil yang dijual di region ini. Dengan demikian konsumen bisa memiliki data lebih lengkap seputar faktor keamanan kendaraan yang diincar.

Memang betul, selama ini du­nia sudah memiliki beragam tes tabrak yang dilakukan di negara maju seperti di Jepang, Eropa, Australia atau Amerika Serikat. Tapi dengan berbedanya spesifikasi mobil yang dijual di tiap region, maka keberadaan tes tabrak di wilayah region Asia Tenggara menjadi penting. Apalagi tidak semua kendaraan yang dijual di Indonesia beserta spesifikasi teknisnya ada di region lain.

Walau terhitung masih sa­ngat baru, didirikan di akhir 2011, ASEAN NCAP kini telah berhasil menguji 18 mobil yang hasilnya mulai dirilis akhir 2013 lalu. Mereka juga mengumumkan hasil tersebut di website resmi mereka yakni www.aseancap.org.

Baru sebatas tes tabrak depan di 64 km/jam dan offset 50% lebar mobilOffset tipis 25% seperti gambar di atas masih sebatas di negara maju
Pada dasarnya, pengujian yang dilakukan ASEAN NCAP mirip dengan tes tabrak di benua lain. Tapi tentu ada sejumlah perbedaan di detailnya. Secara umum bila dibandingkan tes tabrak Eropa atau Amerika, tes di ASEAN NCAP lebih ‘mudah’. Misalnya, saat tes tabrak depan, rintangan ditabrakkan pada 50% lebar mobil. Sedangkan di negara maju tes ini dilakukan dengan menabrakkan 40% atau bahkan 25% bodi. Kondisi terakhir tadi jelas akan menimbulkan ancaman cedera lebih parah.

Meski begitu ada juga tes tabrak lain yang standarnya lebih rendah. Mereka mengklaim hal itu untuk menyesuaikan dengan regulasi keamanan minimal di tiap region.

Mencakup kendaraan di ASEAN yang mungkin tak dites di negara lainSetelah ditabrakkan, dummy diteliti untuk menentukan tingkat cedera
Mobil dengan nilai terbaik diberi 5 bintang. Untuk mendapat angka tertinggi ini, mobil tidak hanya harus memberi hasil memuaskan dalam mencegah cedera. Tapi mobil tersebut ju­ga mesti memiliki 2 fitur kese­la­matan yakni kontrol kestabil­an serta pengingat sabuk peng­aman. Tanpa kedua peranti itu, maksimal mobil hanya mendapat 4 bintang. “Kondisi ini untuk memancing pabrikan mobil mene­rapkan 2 fitur keselamatan tadi,” ucap Prof. Dr. Wong Shaw Voon, ASEAN NCAP Steering Commitee Chairman.
Honda Civic terbukti aman dengan mendapat 5 bintangHyundai i10 mendapat nilai rendah 2 bintang


ASEAN NCAP vs Negara Lain


Berikut ini adalah komparasi antara ASEAN NCAP dengan tes tabrak di negara maju. Di sini terlihat ASEAN NCAP memang memiliki standar lebih rendah dibanding lainnya. Tapi tetap saja kehadirannya layak disyukuri karena bisa memberi penilaian atas mobil yang sebelumnya tidak ada datanya sama sekali.




Hasil Pengujian ASEAN NCAP


Setelah melalui pengujian sesuai standar, inilah hasil dari mobil-mobil uji yang juga dijual di Indonesia. Sebagai catatan, Perodua Myvi dan Sirion memiliki bentuk bodi serupa. Semakin tinggi indeks keamanan penumpang dewasa dan persentase keamanan penumpang anak, artinya mobil tersebut makin aman.

Indeks keamanan dewasa memiliki nilai maksimal 16, sementara untuk keamanan anak memiliki nilai maksimal 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda