TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 18 Agustus 2014

TIPS MEMILIH KACA FILM BUAT MOBIL ANDA

TIPS MEMILIH KACA FILM MOBIL



Kaca film. Bukan lah hal yang asing lagi ditelinga kita. Selain fungsinya untuk mereduksi panas dari luar, kaca film ini juga digunakan untuk tampilan dari mobil itu sendiri.

Bagi pemilik mobil baru, kaca film merupakan komponen tambahan yang wajib dipasang. Tak heran bila dealer selalu memberikan komponen ini kepada konsumennya.

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui bahwa kaca film memiliki peran safety di dalamnya. Jadi tak sekadar mereduksi cahaya yang masuk, namun mampu memberi perlindungan saat kaca pecah akibat terbentur benda tajam.

Nah, dengan adanya kaca film maka pecahan kaca akan tetap merekat pada window film. Pengemudi dan penumpang di dalamnya, otomatis akan lebih terlindungi.

Tidak hanya itu fungsi dari kaca film. Komponen ini juga berguna untuk meminimalisir niat orang untuk melakukan tindak kejahatan, terutama saat di kemacetan atau lampu lalu lintas. Hal ini disebabkan oleh berkurangnya daya pandang dari luar ke dalam mobil.

Merek ternama rentan dipalsukanPemasangan dari sang ahli berpengaruh terhadap kualitas kaca film
Masalahnya banyak pemilik mobil yang belum paham seluk beluk kaca film, baik dalam hal keamanan maupun kualitasnya. Alhasil, tidak sedikit pemilik mobil yang tergiur dengan tawaran harga murah dari brand kaca film ternama alias kaca film palsu

Efek lainnya, saat terjadi kerusakan, otomatis pemilik mobil akan langsung menuding kualitas jelek dari brand tersebut. Kondisi ini jelas merugikan produsen kaca film yang dipalsukan.

Maka dari itu, ada beberapa tips agar Anda memperoleh kaca film orisinil. Apa saja kriterianya?

Periksa Aksen Logo
Umumnya setiap brand memiliki aksen nama atau logo yang berada di kaca film tersebut. Pastikan ia hadir sebagai tanda keaslian produk. Tapi hal ini belum menjamin 100% keaslian produk penghalau panas tersebut. Sebab kaca film black market kini tampil kian mirip dengan aslinya.

Untuk membuktikan lebih jauh lagi. Anda dapat menggunakan air sabun dan menggosoknya di bagian logo tersebut. Bila logo hilang, menandakan kaca film tersebut asli. Tapi bila tidak, tentu ia merupakan produk palsunya.

Distributor resmi, menjamin keasliannyaKacafilm dapat mereduksi cahaya dengan baik
Cek Kartu garansi
Kaca film dengan brand ternama selalu memberikan garansi terhadap produknya. Hal ini sebagai bukti bahwa kualitas kaca film yang dijualnya merupakan produk unggulan.

"Sudah menjadi hal wajib untuk mendapatkan garansi dari kaca film bermerek yang kita miliki. Perusahaan kaca film ternama tentunya sangat ketat sekali dengan masalah ini. Masalah yang sering terjadi pada konsumen yang membeli kaca film murah dengan merek ternama, mereka mendapatkan kartu garansi yang palsu. Baha­yanya kita tidak dapat melakukan klaim ketika kaca film yang kita miliki bermasalah," ujar Wahyu Widayat, Division Head Renewable Energy Division, PT 3M Indonesia.

Biasanya kaca film yang asli memiliki kartu garansi yang memiliki ciri khas sendiri. Diantaranya terdapat hologram pada kartu garansi tersebut. Selain itu yang terpenting pada kartu garansi terdapat nomor yang teridentifikasi.

Selain itu perusahaan kaca film beremerek memiliki database mengenai semua data pembelian kaca film tersebut. Sehingga ketika melakukan kalaim, mulai dari nama pembeli hingga tempat pembelian semua akan terdeteksi.

Pengetesan tingkat cahaya yang masuk pun bisa dilakukan dengan alat solar transmision dan BTU Power Meter
 

Membeli di Distributor Resmi
Hampir setiap brand kaca film memiliki distributor resmi di kota-kota besar. Nah, tidak ada salahnya membelinya di tempat ini. Atau bila terlampau jauh, Anda dapat mencari tahu toko atau bengkel terdekat yang menjual produk yang Anda inginkan via hot line service. Paling gampang, Anda dapat mengunjungi website resmi dari kaca film tersebut.

"Jangan tergiur dahulu, ketika kita mendapatkan penawaran kaca film dengan harga yang murah. Karena kaca film bermerek melakukan import langsung dari Negara pembuatnya. Sehingga sudah bisa dipastikan untuk masalah harga memang tidak murah, tetapi kita mendapatkan kualitas yang baik," kata Herrys Winata, Marketing Manager, PT. Jaya Kreasi Indonesia.

Ciri Kaca Film Palsu
1. Perubahan warna cepat terjadi.
2. Muncul gelembung udara akibat kualitas perekat yang buruk.
3. Membiaskan cahaya lampu sehingga menganggu visibilitas
4. Tetap terasa panas meski menggunakan window film dengan kepekatan tinggi

Semua database mengenai pemilik kaca film tertera melalui kartu garansiCek keaslian dari kartu garansi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda