TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 14 Februari 2015

PERBANDINGAN ALTIS CIVIC ATAU LANCER| info mobil sedan surabaya

INFORMASI MOBIL SEDAN SURABAYA

Harga : Rp 200-300 juta
Tahun : 2010-2013
Mesin : 1.997 cc 4 silinder, 156 dk

+: Bantingan suspensi, transmisi CVT, peta navigasi
-: Handling, desain datar, performa mesin

Konsumsi BBM tol/dalam kota : 17,2/9,2 km/l
Kapasitas tangki BBM: 55 liter
Harga : Rp 200 juta-360 juta
Tahun : 2010-2013
Mesin : 1.998 cc 4 silinder, 155 dk

+: Performa, pengendalian, posisi mengemudi
-: Bantingan suspensi, matik 5-speed, fitur

Konsumsi BBM tol/dalam kota : 14,5/10,5 km/l
Kapasitas tangki BBM: 57 liter
Harga : Rp 260-300 juta
Tahun : 2010-2012
Mesin : 1.998 cc 4 silinder, 155 dk

+: Model langka, akomodasi, fun to drive
-: Harga, desain interior, tanpa pilihan model 1.8

Konsumsi BBM tol/dalam kota : 14,8/8,3 km/l
Kapasitas tangki BBM: 59 liter
Toyota Corolla Altis merupakan mobil Toyota di Indonesia pertama yang menggunakan transmisi CVT. Saat dikendarai ia terasa halus dan nyaman. Pun dengan konsumsi BBM irit. Namun mesinnya yang berlimpah torsi membuatnya tetap terasa galak di jalan.

Keunggulan Altis lainnya adalah kabin lega dan suspensi empuk. Memang, bagi Anda pemuja kecepatan, ia jadi seperti kehilangan karakter. Tapi jika untuk rutinitas harian, masih bisa dimaafkan. Apalagi jika Anda lebih banyak duduk di bangku belakang.

Sayang kalau disandingkan dengan rival lainnya, wajah Altis terlihat biasa saja. Apalagi melihat peleknya hanya 16 inci. Pilihan mesin 1.800 cc dan transmisi manual 6-speed bisa dijadikan alternatif pilihan model lebih ekonomis.

Modelnya ikonik dan menjadi simbol dari sedan kencang dan sporty. Gayanya modern dan berkarakter dinamis. Pelek alloy 17 inci membuat sosoknya tampil berwibawa. Desain panel instrumen multiplex yang sporty bernuansa masa depan sebagai trademark.

Posisi duduk nyaris ideal menjadi kelebihan lain Civic. Bersinergi dengan pengendalian andal via setir yang bobotnya terasa pas. Akomodasi juga masih memadai untuk membawa serta keluarga. Namun suspensinya terasa keras.

Melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam 9,6 detik jelas menjanjikan kenikmatan berkendara. Di lain sisi, Civic masih mengandalkan transmisi otomatis konvensional 5-speed dan belum CVT seperti kedua pesaingnya. Tetap, Civic paling kencang dan dengan konsumsi BBM moderat.
Bicara desain luar, Lancer EX termasuk salah satu yang menarik perhatian. Profil tubuhnya yang senada Lancer Evo X menyiratkan nuansa sporty. Ditambah pelek alloy 18 inci, kesan yang diusung begitu menggoda. Namun hanya satu pilihan tipe tanpa opsi mesin 1.800 cc.

Akomodasi kabin begitu luas. Baik di depan atau di belakang. Walau gaya dasbornya tidak sekeren luarnya, tapi posisi duduknya pas dan aplikasi paddleshift membuatnya asyik dikendarai. Dengan akselerasi 0-100 km/jam ditempuh dalam 9,8 detik, ia bisa mengimbangi Civic. Padahal, transmisi Lancer EX sudah CVT.

Namun populasi Lancer EX tidak sebesar Civic dan Altis. Makanya, saat ini jarang terlihat sedan Mitsubishi ini di jalan. Karena itu sekarang banyak orang mengincar sedan bekas ini. Alhasil harganya menjadi relatif mahal.








Our Opinion
Di sini kami melihat bahwa Honda Civic masih layak jadi pilihan utama. Walau transmisinya belum CVT dan fiturnya kalah banyak dari Altis, tapi aura sporty memang begitu memikat. Memang ia juga tidak terlalu irit dan suspensinya tergolong keras. Tapi, keandalan performa dan kenikmatan berkendara Civic sulit ditandingi rivalnya. Akomodasinya juga masih layak dan harganya masih wajar.
 
Sumber autoblid.co.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda