TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 19 Mei 2015

MOBIL AVANZA TERBARU SURABAYA SIDOARJO| SALESMAN AVANZA SURABAYA

INFORMASI TENTANG SPESIFIKASI HARGA DAN KELEBIHAN MOBIL KELUARGA AVANZA, INFO PEMESANAN AVANZA DI SURABAYA HUBUNGI SALES TOYOTA AVANZA SURABAYA DENGAN SALES SENIOR DI RUDDY MINARGO 081.731.5570- 081.259.124.288
spesifikasi untuk generasi terbaru yang kini dipasarkan oleh dealer toyota surabaya. Avanza merupakan kendaraan Low-end MPV atau mobil keluarga untuk segmen menengah yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan akan sarana atau alat transportasi publik tanah air dengan harga yang terjangkau namun tidak mengesampingkan kualitas serta kenyamanan berkendara. Avanza yang dikenal sangat cocok dengan iklim Indonesia memang telah menjadi salah satu pilihan mobil murah yang dapat digunakan dijalanan Ibu kota ataupun kota besar lainnya yang memiliki tingkat kemacetan yang tinggi.

Memahami hal tersebut, Toyota menghadirkan Avanza dengan variannya antara lain 1.3 E, 1.3 G, 1.5 G, dan Veloz 1.5 yang semuanya memberikan pilihan untuk menggunakan transmisi manual ataupun otomatis dengan harga yang bervariasi. Pilihan yang hadir tersebut, semakin memperkuat posisi Toyota pada segmen MPV apalagi pada produk lain, Innova dan Toyota Alphard siap menjadi alternatif jika Bapak/Ibu menginginkan kendaraan MPV Mid dan High-end.
Mobil Keluarga Murah Avanza Vs Kompetitor 
Jika dibandingkan dengan kompetitor atau para pesaing yang ada, Harga dan spesifikasi Toyota Avanza jelas lebih unggul dan hal ini terlihat dari presentasi yang mana Avanza mampun menguasai sekitar 72% sebagai MPV terlaris di Indonesia hingga saat ini. Hadirnya All New Avanza Veloz 1.5 semakin menguatkan posisi Avanza yang konon namanya berasal dari bahasa Italy yakni Avanzato atau Advance dalam bahasa Inggris. Jika diartikan atau diterjemahin kedalam bahasa Indonesia artinya “Peningkatan” yang memang sesuai tujuan utama produsen mobil asal negeri sakura ini untuk menargetkan penjualan mobil keluarga murah pada publik segmen menengah ataupun perusahaan penyewaan mobil atau rental dan lainnya.
Jika kita mencoba membanding-bandingkan, harga dan spesifikasi  yang ada di Indonesia tentu saja berbeda dengan yang ada di Malaysia, Thailand, dan Filipina, Afrika Selatan dan Mexico mengingat kendaraan yang diluncurkan disetiap negara sudah disesuaikan dengan kondisi iklim serta daya beli konsumen setempat yang ditentukan oleh kebijakan yang ada pada ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) yang ada dimana Avanza dipasarkan. Kendaraan MPV ini yang beredar di Indonesia diimport secara CKD (Completely Knock Down) dan dirakit di Indonesia. Pada Avanza 1.5 sudah memenuhi standar Euro4 dan bisa mengkonsumsi bensin etanol E20.
Avanza AC double blower dan dual SRS airbags
Guna menghadapi persaingan yang ada khususnya pada MPV segmen menengah,  semua tipe mobil Avanza sudah dilengkap dengan dual SRS airbags yang merupakan fitur keselamatan yang wajib diimplementasikan pada setiap kendaraan keluarga. Salah satu kelebihan Avanza adalah mesinnya yang dikenal cukup tangguh juga harga jualnya yang tinggi serta tak hanya digunakan oleh konsumen diwilayah perkotaan, namun dari Sabang sampai Merauke Avanza telah akrab ditelinga para pengguna mobil Toyota.
 Tangguh Disegala Medan
Belakangan ini banyak sekali kendaraan sejenis (Low MPV) yang dihadirkan oleh beberapa ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dan diklaim sebagai mobil keluarga murah bahkan disebut berkualitas pula. 
Toyota Motor Company melalui Toyota Astra Motor tetap yakin bahwa dengan harga Toyota Avanza yang kompetitif dan lebih tangguh untuk segala medan, LMPV tetap mendominasi penjualan otomotif nasional secara berturut-turut sekaligus menjadikan Toyota sebagai salah satu brand asal negeri matahari terbit yang sangat memahami kebutuhan anda yang tak hanya diwilayah perkotaan saja namun menjangkau hingga ke wilayah Indonesia Timur yang notabene kondisi jalan rayanya yang cukup ekstrim bagi sebuah mobil keluarga.
Memasuki babak baru dalam kancah persaingan otomotif, TAM terus melakukan pembenahan agar kendaraan ini menjadi satu-satunya opsi bagi mereka yang ingin memiliki mobil untuk digunakan dalam menunjang aktivitasnya masing-masing.
Ketangguhan Avanza juga telah dibuktikan oleh beberapa perusahaan rental dan travel yang menjadikan mobil ini sebagai armada pengangkutnya hingga pada perusahaan dengan skala yang besar.
INFO PRODUK AVANZA HUBUNGI
RUDDY MINARGO/ 081.731.5570/0851.0171.7733

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda