TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 19 September 2015

HARGA OTR YARIS G MANUAL DI SURABAYA

HARGA PRICE LIST YARIS G MANUAL DI SURABAYA

Kelebihan dan Spesifikasi Toyota Yaris Terbaru – Untuk tahun ini Toyota kembali meregenerasi mobil hatchback unggulannya yaitu Toyota Yaris. Mobil sedan namun tanpa bagasi ini hadir dengan konsep baru baik eksterior maupun interiornya. Desainnya yang sangat elegan dan sporty sangat kental pada Toyota yaris ini. Seperti kita tahu mobil berjenis hatchback sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Untuk itu Toyota mengeluarkan varian terbaru Toyota yaris ini untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan mobil city car.

Toyota yaris  ini dirilis pada pertengahan bulan Maret, Kami juga telah mengemas informasi harga Toyota Yaris 2015 terbaru dalam sesi lainnya. Silahkan mengikuti info tesebut jika ingin mengetahui harga dari varian mobil hatchback terbaru ini. Mobil yang dahulu dirakit di Thailand ini sekarang secara langsung akan diproduksi sendiri di dalam negeri. Sehingga pasokan kepada para konsumen tidak akan terlambat. Mobil ini diklaim Toyota akan lebih terasa nyaman saat dikendarai daripada versi lawasnya. Beberapa teknologi baru juga tersemat dalam Toyota yaris terbaru ini. Pada sesi kali ini Semisena ingin membahas spesifikasi dan kelebihan Toyota yaris 2015 ini kepada para pembaca setia semua. Berikut ulasan kami mengenai mobil hatchback dari Toyota ini.

Spesifikasi Toyota Yaris surabaya 2015
Untuk versi teranyar ini tampaknya Toyota merekonstruksi spesifikasi Toyota Yaris  ini menjadi suatu mobil dengan desain yang tampak sangat sporty dan modern. Mobil ini juga lebih panjang dan lebar dari versi sebelumnya, dimana dimensinya adalah 4.115×1.700×1.475 mm. Pada sektor body kit bagian depannya terlihat garis membentuk sudut trapesium sama kaki membuat desain mobil ini semakin menarik dan cantik. Mobil yang mampu menampung maksimal 5 orang ini pada bagian interiornya juga terpasang fitur kaca gelap yang akan membuat pengendara semakin nyaman. Spesifikasi Toyota Yaris 2014 lainnya adalah sistem transmisi otomatisnya menggunakan Super CVT-I yang dilengkapi dengan Shift Lock.


Untuk segi dapur pacunya sendiri spesifikasi Toyota Yaris  surabaya 2015 menyematkan mesin dengan kapasitas 1.500cc bertipe 3NR-FE yang dilengkapi dengan 4 silinder. Mempunyai 16 Valve dengan teknologi DOHC Dual VVT-I yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 6 hp pada 6.000 rpm dan torsi puncak 107,8 Nm pada 4.000 rpm. Namun untuk Toyota Yaris 2014 yang akan diluncurkan di Indonesia mungkin akan mempunyai spesifikasi mesin yang berbeda karena spesifikasi tersebut diambil dari Toyota yaris yang telah diluncurkan di negara Thailand.

Spesifikasi Toyota yaris surabaya 2015, juga menggunakan part Mcpherson strut pada sistem suspensi depannya dan part Torsion Beam with coil springs pada suspense bagian belakang. Remnya juga cakram dengan adanya disc brake. Kapasitas tangki bahan bakar maksimal yang dapat diangkut Toyota yaris terbaru ini adalah 42 liter. Itulah rangkuman kami mengenai mobil 5 pintu dari Toyota ini. Spesifikasi tersebut diambil dari Toyota yaris terbaru yang sudah diluncurkan di Thailand, untuk versi Indonesia sendiri mungkin akan mengalami sedikit perbedaaan. Jadi kita tunggu saja tanggal mainnya.

Kelebihan Toyota Yaris surabaya terbaru,
Mobil ini juga mempunyai beberapa kelebihan yang unggul daripada versi lawas maupun kompetitornya. Kelebihan Toyota yaris terbaru ini adalah produksinya dilakukan sendiri di Indonesia, sehingga proses produksinya lebih cepat dan harga dapat ditekan. Seperti kita tahu untuk Toyota yaris versi sebelumnya produksi masih di lakukan di Thailand sehingga seringkali terjadi keterlambatan. Kelebihan Toyota Yaris terbaru lainnya adalah body dan sasis akan lebih lebar, panjang dan lebih rendah dari versi sebelumnya. Sehingga akan membuat mobil ini akan semakin nyaman dan stabil.


Memiliki desain yang lebih sporty dan teknologi terbaru akan menjadikan Toyota Yaris terbaru ini  lebih yahud. Dimana Super CVT-I dan Shift Lock akan membuat pengendara semakin nyaman. Kelebihan Toyota Yaris terbaru  ini juga memiliki berbagai macam tipe yang bisa anda pilih, Keberagaman tipe akan membuat anda akan semakin mudah dalam memilih menyesuaikan dengan budget anda. Bagaimana apakah anda masih penasaran dengan Toyota Yaris terbaru? Yuk yang mau beli mobil yaris terbaru di surabaya bisa hub sales yaris surabaya di dealer mobil yaris surabaya di pt liek motor surabaya,

INFO HARGA YARIS SURABAYA OKTOBER  2015
NEW YARIS (1500 CC)

NEW YARIS E M/T = Rp 226.900.000
NEW YARIS  E A/T = Rp  236.900.000
NEW YARIS  G M/T = Rp 235.600.000
NEW YARIS G A/T = Rp  245.500.000
NEW YARIS S M/T  TRD = Rp  257.300.000
NEW YARIS S A/T TRD = Rp 268.100.000

Info pembelian mobil yaris terbaru di surabaya
Sdr. Ruddy argo
081.731.5570
081.259.124.288.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda