TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 03 April 2017

AGYA FACELIFT SURABAYA

AGYA FACELIFT TERBARU SURABAYA 
Tidak sabar melihat wujud asli Toyota Agya facelift seperti foto hasil renderOtomotifnet di atas? Untungnya, versi asli si kembar LCGC Daihatsu Ayla dan Toyota Agya sudah akan meluncur hari Jumat ini (7/4).
Meski sebelumnya kabar mengenai LCGC kembar Daihatsu-Toyota yang akan menggunakan mesin 1.200 cc tersebut diberitakan akan muncul paling cepat bulan September 2017 yang kemungkinan di GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2017, ternyata jadwal mengaspalnya akan jauh lebih cepat.
Berdasarkan undangan yang Otomotifnet terima di meja redaksi, Toyota dan Daihatsu akan secara berbarengan meluncurkan New Toyota Agya dan New Daihatsu Ayla pada hari Jumat mendatang. Wah, ini artinya kedua primadona entry level Jepang tersebut akan meluncur sebelum IIMS (Indonesia International Motor Show) 2017 akhir April ini.
Soal perubahan, yang paling pasti adalah hadirnya mesin 1.200 cc berkode 3NR-VE dengan kapasitas tepatnya 1.197 cc dengan Dual VVT-i, yang sebelumnya hanya ada ada LCGC 7-seater Calya-Sigra. Kehadiran mesin bertenaga 87 dk dan 108 Nm ini sudah pasti membuat performa Agya-Ayla menjadi jauh lebih baik.

Bagian belakang Agya facelift kurang lebih akan terlihat seperti ini dengan lampu LED dan bentuk bumper berubah

Sedangkan mesin 1.000 cc akan tetap ada, namun diperbarui dengan kehadiran sistem VVT-i untuk mesin 1KR-VE yang sekarang sudah ada di Perodua Axia, kembarannya di Malaysia.
Selanjutnya, perubahan jelas juga ada di sektor desain. Toyota Agya sudah bocor beberapa kali, kira-kira akan berubah seperti di atas dengan warna kuning baru. Sedangkan Daihatsu Ayla belum diketahui akan berubah seperti apa.
Di interior, jok juga akan dikabarkan mendapat tipe semi bucket baru, mungkin akan kedapatan headrest adjustable. Di belakang, ketiga headrest sudah dapat versi adjustableuntuk ketiga penumpang.
Soal fitur, Toyota Agya dikabarkan akan kedapatan head unit tipe Double-DIN baru dengan Bluetooth. Sedangkan berdasarkan informasi yang Otomotifnet terima, Daihatsu Ayla varian flagship akan kedapatan head unit dengan layar sentuh.
Sumber berita : otomotifnet
TOYOTA SURABAYA
DEALER PT LIEK MOTOR
SDR. RUDDY MINARGO
081.259.124.288

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda