PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )
081.731.5570 / 081.259.124.288
PIN BB : D5F5.9831

Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS DAN HARGA TERBAIK HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

Selasa, 10 September 2013

Konsumsi BBM AGYA

BBM AGYA 21 liter


Jakarta - Asiknya Toyota Agya, sudah harganya terjangkau, konsumsi bbm juga irit, karena secara ketat diawasi oleh pemerintah dibawah regulasi LCGC. Nah, kira-kira, berapa ya konsumsi bbm Toyota Agya?

Mengandalkan mesin baru berkapasitas 1.000cc 3 silinder, berbahan resin yang lebih ringan dari alumunium, membuat konsumsi bahan bakar Toyota Agya efisien. Sementara peraturannya, konsumsi bahan bakar minimal mobil LCGC harus 20 km perliter.

Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan, memang tidak secara gamblang menginformasikan berapa kisaran konsumsi bahan bakar Toyota Agya, karena menurutnya, pengetesan dan praktik di jalanan selalu bervariasi.

"Kalau dites dilaboratorium 1 liter untuk 21 km dan kita mengikuti tes dan tesnya itu tidak gampang, jadi semuanya diuji sesuai dengan yang ditetapkan pemerintah," kata Johnny. (mobil.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar