TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Kamis, 27 Agustus 2015

PERBEDAAN AVANZA DAN VELOZ? Avanza veloz surabaya

MAU PILIH YANG MANA?
Pilih yang avanza atau veloz
BERIKUT KUPAS TUNTAS PERBEDAAN AVANZA DAN VELOZ
INFO SPESIFIKASI FITUR AVANZA VELOZ SURABAYA, MOBIL TOYOTA AVANZA VELOZ SURABAYA


MESIN ATAU ENGINE:
Grand New Avanza menawarkan dua jenis kapasistas mesin, yaitu K3-VE 1.3 (1300cc) dan 3SZ-VE 1.5 (1500cc). Sama dengan Veloz,  ada yang 1300 cc dan 1500cc. Dimana mesin 1500cc ini satu keluarga dengan yang dipakai oleh Toyota Rush pada kelas SUV nya.
Pada mesin 1.3 New Avanza, terdapat opsi transmisi manual dan matic. Hanya saja, pada sesama jenis mesin 1.5 New Avanza hanya terdapat versi transmisi manual, sedangkan Veloz terdapat dua pilihan yaitu manual atau matic.
Menariknya, kedua sama-sama sudah menaikkan posisi engine hood-nya, sehingga dengan design penempatan mesin terbaru ini membuatnya lebih anti banjir, setidaknya sampai ketinggian air diatas griil-nya. Cocok untuk kota Jakarta dan Semarang yang selalu menjadi langganan banjir dadakan ini.
Grand New Avanza 1300 cc. sangat  irit  untuk itu cocok buat kendaraan keluarga yang ekonomis. Jadi bisa lebih hematkan.
INTERIOR:
Perbedaan nyata New Avanda dan Veloz ada di sisi ini. New Avanza memberikan banyak pilihan warna interior dengan pilihan utama warna coklat krem. Sedangkan Veloz lebih sedikit pilihan warna, dimana lebih dominan pada warna hitam dengan sentuhan akses warna chrome/silver di dashboardnya.
Nah, bagi kami yang selama ini sudah memakai warna coklat krem, tentu akan beralih memilih yang warna hitam, mengingat anak-anak sering kali menumpahkan aneka makanan dan minuman yang mau tidak mau, pada warna krem akan lebih terlihat kotor daripada warna hitam.
Untuk keselamatan, kedua tipe ini sama-sama terdapat 7 titik sabuk keselamatan. Juga terdapat pelindung benturan samping tambahan (side impact beam). Sedangkan Veloz menambahkan fasilitas Airbag pada sisi pengemudi dan penumpang depan. Kemajuan yang sangat pesat untuk sisi safety kendaraan yang berbasis keluarga ini.
Oh ya, pada kursi belakang juga bisa dilipat dua kali (one touch tumble) yang akan memberikan ruang yang lebih lega di belakang. Cocok buat isi barang bawaan anda sekeluarga
AUDIO BUAT HIBURAN:
Nah, Fitur entertainment kedua jenis mobil juga berbeda, New Avanza mengandalkan sistem audio 2 DIN dengan 4 speaker tanpa tombol setting di setir.
Sedangkan Avanza Veloz dilengkapi sistem 2 DIN dengan 6 speaker yang bisa diatur dengan tombol di setir (steering switch).
Jadi untuk sisi hiburan ini, kurang lebih sama.
Grand New Avanza adalah pilihan tepat bagi keluarga yang membutuhkan kendaraan fungsional namun tetap bertenaga dan berkelas.
Lalu bagaimana dengan Veloz?
Veloz tentu lebih cocok bagi mereka yang berselera muda dan memilih gaya sporty dalam pergaulannya sehari-hari. 
Sebab Veloz memang lebih gaul dan stylist.
Grand New Avanza memang didesign untuk keluarga dan Veloz cocok buat yang jiwa muda dan lebih sporty.
EKSTERIOR
Berbeda pada generasi awal Avanza yang dominan lekukan membulat klasik, New Avanza dan Veloz sudah memakai lekukan tajam dan modern. Khusus griil depan, New Avanza tampak lebih berwibawa, sedangkan Veloz tanpak sporty, gahar dan dalam kondisi diam atau parkir pun sudah terlihat seperti sedang ngebut saja.
Untuk lampu sein, New Avanza sein tambahan di spion berada diluar spionnya. Sedangkan Veloz yang beraura sport ini menanam sein tambahan didalam spionnya. Spertinya efek cd (coofisein drag) atau efek membelah angin menjadi alasan teknis engineeringnya.
Velg yang dipakai keduanya juga berbeda, New Avanza memakai model kipas sedangkan Veloz lebih ke model asimetris yang lebih eye catching.
Sedangkan sisi lampu bekalang, walau ada kesan mirip, Veloz lebih tampak (lagi-lagi) sisi sportinya dengan tambahan akses aksesoris mika lampu yang mengentalkan aroma anak mudanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda