TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Rabu, 11 September 2013

AGYA SURABAYA MURAH

TOYOTA AGYA Low cost and green car 
city car Jawa Timur Coming Soon !!!


Untuk harga yg tercantum masih tentatif.
PRICE LIST OTR JAWA TIMUR : COMING SOON
INDENT TANDA JADI DAPATKAN UNIT YG PERTAMA KELUAR
CALL NOW 

Toyota Agya saat ini siap meramaikan pasar mobil di Indonesia. Kehadiran mobil terbaru Toyota ini mampu menghipnotis pecinta otomotif di Tanah Air, dengan bekal kendaraan yang ramah lingkungan serta harga yang sangat terjangkau.

Dari beberapa sejumlah merek kendaraan yang saat ini beredar di pasaran mobil Indonesia, Toyota Agya siap menjadi pelopor kendaraan dengan memiliki harga yang sangat murah. Terlebih mobil Toyota Agya ini merupakan kolaborasi perusahaan ternama Toyota dengan Astra International.

Kehadiran city car Toyota Agya bakal menjadi pesaing mobil-mobil yang telah dahulu dipasarkan diantaranya mobil Honda Biro, Nissan March dan Mitsubishi Mirage. Dengan persaingan tersebut maka perusahaan yang bergelut di dunia otomotif pun semakin berlomba-lomba untuk menciptakan mobil murah namun ramah terhadap lingkungan.

Penamaan mobil Toyota agya ini mengambil dari bahasa Sansekerta yang berarti “Cepat”, dengan konsep desain mobil yang bakal disukai oleh para peminat mobil di Indonesia. Dan desain ini dirancang oleh desainer kenamaan asal Indonesia yang bernama Mark Widjaja.

PT Toyota Astra Motor (TAM) sendiri telah memastikan mobil toyota Agya bakal tersedia dalam tiga varian yakni TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E). Khusus untuk seri TRD S dan G dilengkapi dengan fitur 2 Din audio CD/MP3/USB/Aux, chrome AC Register, chrome parking shift lever knob, chrome list di combination meter, sistem power steering dan chrome parking brake knob.

Sedangkan untuk varian Medium-Grade (E) dilengkapi 1 Din audio CD/MP3/USB/Aux dan speedometer. Interior Toyota Agya ini dibekali dengan jok berbahan fabric dilengkapi headrest dan sabuk keselamatan, kapasitas bagasi lapang dan dilengkapi dengan pendingin udara, serta power window dengan auto down untuk pengemudi dan central door lock.

Spesifikasi Astra Toyota Agya

Dimensi
Panjang : 3.600 mm
Lebar : Tipe E 1.600 mm; Tipe G dan TRD S 1.620 mm
Tinggi : 1.520 mm
Wheelbase : 2.450 mm

Sasis
Transmisi : 5-speed manual dan 4 speed automatic
Sistem kemudi : Rack and Pinion with Electric Power Steering
Suspensi :
- depan : MacPherson Struts with Coil Spring
- belakang : Semi independent Torsion Axle Beam with Coil Spring

Rem :
- depan : 12 inch solid (MT); 13 inch Disc (AT)
- belakang : Drum 165

Ban :
- Tipe E : 155/80 R13 with Steel & Wheel Cap
- Tipe G dan TRD S : 175/65 R14 with Alloy Wheel

Mesin
Tipe : 3 cylinder inline, 12 valve, DOHC
Kapasitas : 988 cc
Tenaga : 65 @ 6.000 rpm
Torsi : 86 kgm @3.600 rpm
Tangki : 33 liter
Bahan bakar : Bensin tanpa timbal

Tersedia juga untuk unit lainnya:

☑ ALL NEW AVANZA
☑ NEW RUSH
☑ NEW VIOS
☑ GRAND NEW KIJANG INNOVA
☑ GRAND NEW FORTUNER
☑ NEW YARIS
☑ GRAND NEW COROLLA ALTIS
☑ NEW 
☑ NAV1
☑ HIACE
☑ NEW HILUX
☑ LAND CRUISER
☑ PRIUS
☑ FT86
☑ DYNA TRUCK & BUS 


Cara Pemesanan : Cash OR Credit Credit DP MULAI DARI 20%(DYNA), 25%,30%,++ Data bisa di bantu + Proses cepat dan fleksibel + DP Murah + Angsuran Murah
KREDIT DARI 1 TAHUN s/d 5 TAHUN + ASURANSI ALL RISK / TLO

PROMO : "BEST PRICE AND BEST DEAL"

Promo diskon up to 30 juta Cash Back: Paket Cash Back FOR All Type.(call,sms,bbm)"Best Price"

PROMO ACESORIES: 1.FOR Type AVANZA G OR VELOZ :Kaca Film Depan 3M, karpet set, karpet dasar, cover jog, pelindung cat dan anti karat.3

"NOTE" : 1.Bila Kurang Puas dengan Paket Cash back and Paket Assecoris Bisa langsung hub saya, saya berikan solusi dan yang pasti harga lebih murah dari harga pasaran yang ada

Semua Dealer mobil PASTI memberikan tawaran yang berbeda ke setiap customernya. Apakah anda mengetahui dealer mana yang kasih tawaran paling menarik? Jangan buang waktu dan tenaga anda datangin banyak dealer hanya untuk mencari dealer mana yang memberikan tawaran paling menarik. Cukup ambil HandPhone anda dan langsung HUBUNGI:

RUDDY ARGO/ 0817315570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda