TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 01 Januari 2013

MOBIL MURAH





MENUNGGU MOBIL MURAH

CatatanOtomotif 4 460x306 Menunggu Mobil Mobil Murah di 2013
MOBIL MURAH — Tahun 2012 menjadi sejarah baru bagi industri otomotif nasional untuk roda-empat atau lebih. Tahun lalu, sejak akhir November total penjualan mobil telah mencapai 1,026 juta unit, pada penutup 2012 diyakini penjualan mendekati 1,2 juta.
Sebelumnya, pada medio 2012 Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memprediksi pencapaian 1 juta unit  akan dicapai tahun ini (2013).
“Kondisi ekonomi yang semakin baik menjadi salah satu pendorong pencapaian ini,” turur Sudirman Maman Rusdi, Ketua Umum Gaikindo beberapa waktu yang lalu.
Mobil keluarga atau MPV masih menjadi kendaraan favorit untuk masyarakat Indonesia. Si kembar Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia masih terlaris. Namun, kehadirannya mulai diusik oleh Suzuki Ertiga yang menjadi pilihan baru di segmen ini.
Pada 2013 persaingan Avanza-Xenia dengan Ertiga bakal semakin keras dan pasar MPV masih akan berkontribusi paling besar. Awal tahun ini Suzuki menyiapkan Ertiga dengan AC double-blower. Tidak ketinggalan pabrikan mobil asal Amerika Serikat, General Motors (GM) Indonesia telah mengaku siap meriuhkan pasar mobil keluarga di Tanah Air dengan Chevrolet Spin pada kuartal pertama. Tidak ketinggalan Nissan akan menyegarkan penampilan Livina.
Menunggu Mobil Murah dengan LCGC
Regulasi Low Cost and Green Car  (LCGC) atau program Mobil Murah dan Ramah Lingkungan diyakini akan diumumkan pada awal 2013. Toyota, Daihatsu, Suzuki, dan Datsun  menyiapkan diri untuk program ini. Bahkan mereka telah menambah investasi dengan membangun pabrik baru.
Informasi yang diterima redaksi Dapurpacu.com, GMI dan Hyundai tengah menyiapkan produk-produk baru untuk disesuaikan dengan regulasi LCGC.
Toyota dan Daihatsu telah mengumumkan Agya dan Ayla di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 pada September. Diperkirakan akan dijual dengan rentang harga Rp 70-120 juta. Model yang digunakan adalah city car.
“Satu bulan setelah regulasi keluar dari Pemerintah, kami siap melakukan penjualan perdana,” tutur Rio Sanggau, Domestic Head Marketing PT Astra Daihatsu Motor.
Suzuki dan Datsun diharapkan mengumumkan produk-produk LCGC-nya pada tahun ini. Honda sendiri masih malu-malu mengungkapkan minatnya untuk mengikuti program ini.
Jika LCGC terlaksana dengan insentif pemotongan pajak maka harga yang ditawarkan bakal menggiurkan dan menjadi pendorong baru penjualan mobil di Indonesia. Selain itu kehadiran mobil-mobil dari program LCGC diprediksi akan menggeser mobil keluarga yang menguasai pasar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda