TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 03 Februari 2014

terbaru corolla altis di surabaya

FITUR TERBARU DARI TOYOTA COROLLA ALTIS

Corolla adalah nama besar di kancah otomotif global. Reputasinya harum karena sejak tahun 1997 berhasil menyalip VW Beetle sebagai mobil massal dengan penjualan terbanyak di dunia. Kesuksesan itu melekat sampai sekarang meski rekor tersebut dicapainya via akumulasi lintas generasi.

Indonesia adalah salah satu Negara yang sangat antusias terhadap Corolla. Hingga generasi ke-10 Corolla tetap diminati penggemar sedan medium kendati secara umum penjualannya terbilang fluktuatif.

Seiring kemunculan Corolla generasi ke-11, Indonesia turut menjadi Negara yang menyambut kehadirannya. Memanfaatkan momen peluncurannya di Jakarta (8/1), kami merekam impresi awal Corolla yang bernama lengkap All-New Corolla Altis ini.

Siluet bodi terlihat beda dengan Corolla Altis sebelumnya. Ia kini semakin pipih dengan lekuk tubuh lebih berotot. Benar bahwa ia cenderung terkesan sporti, tapi hebatnya tetap muncul aura mewah laksana sedan beberapa level di atasnya. Terutama berkat aksen krom yang mewarnai beberapa area eksterior.

All-New Corolla Altis tampil dalam 2 pilihan trim, yakni G dan V. Yang kami ulas sekarang adalah V sebagai tipe termewah. Beberapa item yang membedakannya dengan varian G adalah aplikasi LED daytime running lights di headlamp. Begitu juga dengan penggunaan pelek berdiameter 17 inci – sementara tipe G berlingkar roda 16 inci.

Suasana segar juga muncul di interior. Paling dominan adalah bentuk dasbor yang berbeda total. Sudut atas dasbor sejajar dengan garis bahu. Seperti berlapis dan muncul sembulan untuk ventilasi AC dan panel instrumen.

Tak mau kalah dari adiknya, Vios, Corolla Altis baru sudah dibekali sistem hiburan canggih. Headunit touchscreen 6,95 inci punya fungsi DVD, navigasi dan koneksi internet. Konektivitasnya sungguh luwes karena ia punya USB, Aux-In, iPod ready dan Micro SD.

Kami mencatat fitur kabin yang cukup berlimpah. Material kulit membungkus tak hanya jok dan shift knob, tapi juga setir. Multi Information Display hadir dalam layar 3,5 inci dengan iluminasi berwarna biru.  AC sudah otomatis, sandaran bangku belakang bisa diatur (reclining), dan kamera mundur sudah dilengkapi untuk kemudahan parkir. Tambahan 75 mm wheelbase pun membuat legroom semakin lega.

Berbeda dengan generasi sebelumnya, Corolla Altis kini hanya punya satu pilihan mesin yaitu 1.798 cc. Unit berkode 2ZR-FE ini mampu menghasilkan 151 dk dengan padanan torsi 194 Nm. Sementara pilihan transmisi di tipe V hanya otomatis CVT – transmisi manual hanya ada di tipe G.

Kombinasi itu seharusnya cukup untuk menyuplai antusiasme pengemudi. Karena melihat kinerja transmisi ini di generasi sebelumnya, tenaga mesin mampu dihantarkan secara halus namun tetap cekatan. Ia bisa santai saat diajak berjalan pelan tapi berubah responsif kala pengemudi memacu agresif. Apalagi tersedia tuas pedal shifter di balik kemudi jika ingin berkendara lebih agresif.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda