TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 15 Juli 2014

SEKILAS TENTANG FORTUNER TRD SPORTIVO|FORTUNER GEBYAR DISCONT SURABAYA

SEKILAS TENTANG FORTUNER

Toyota langsung merespons positif untuk membenahi Fortuner. Tidak sekadar upaya perubahan perwajahan semata, sektor performa menjadi hal paling krusial dalam pembenahan.

Benar saja. Fitur turbo langsung digendong untuk mendongkrak performa secara keseluruhan. Toyota masih mempertahankan mesin diesel 2KD-FTV 2.499 cc 4 silinder. Hanya saja turbonya ditambah perangkat berlabel variable nozzle vane. Toyota menyebutnya sebagai Variable Nozzle Turbocharger (VNT).

Data teknis ini di lapangan pun langsung terasa lonjakannya.Tenaga Fortuner naik dari 102 dk ke 144 dk. Torsinya juga naik dari 260 Nm ke 350 Nm.

Paling kentara, saat akselerasi Fortuner beraksi. Untuk 0-100 km/jam, Fortuner diesel VNT mampu menembus hingga 12,4 detik. Bandingkan dengan versi sebelumnya, yang mencapai 20,1 detik. Hampir 8 detik, lompatan waktu akselerasinya.

Terbaik dalam hal kenyamanan dan kestabilan dari rivalnya

Raihan terbaik kedua setelah Mitsubishi. Hasil ini mampu mereduksi rentang waktu yang direngkuh Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2, yang mencatat 10,9 detik untuk sprint 0 -100 km/jam. Atau lebih cepat 1,5 detik dari rival dari India, Tata.

Pun demikian perihal kehematan BBM. Toyota Fortuner mampu menembus kehematan BBM hingga 14,6 km/l untuk rute jalan bebas hambatan. Catatan terbaik ini yang sama dengan Tata Safari Storme rengkuh, 14,6 km/l di jalan tol. Atau lebih hemat 1,9 ketimbang wakil dari Mitsubishi Pajero Sport.

Kesan kokoh juga tercermin dari proporsi tubuhnya yang tinggi besar. Revisi pada desain lampu belakang ikut menaikkan aura mewah dan berkelas. Aplikasi panel sporty TRD Sportivo tampak pada front bumper spoiler, front fender mirror, rear bumper spoiler, roof spoiler, dan muffler cutter. Emblem VNT berkelir merah di sisi kanan bagasi sebagai penegas eksistensinya.

Toyota mencoba realitis untuk membangun pasar kelas ini. Toh segala perubahan dan peningkatan ini berujung ke konsumen. Apakah perubahan ini menjawab kebutuhan pasar SUV diesel ini?

Mesin diesel dengan turbo variable mendongkrak kemampuan FortunerTransmisi otomatis hanya 4-speed

POIN UTAMA

Eksterior
Penampilan Toyota Fortuner kian gagah dan dewasa. Lihat saja, desain bagian depan dengan sepasang lampu proyektor dan gril kokoh. Kian dipertegas dengan kehadiran air scoop pada kap mesin untuk penunjang performa mesin turnonya. Asyiknya lagi, model lebih sporty dengan pilihan model TRD Sportivo.

Mesin Turbo
Toyota masih mempertahankan mesin diesel 2KD-FTV 2.499 cc 4 silinder plus turbo. Teknologi Toyota ini disebut Variable Nozzle Turbocharger (VNT). Tidak hanya tenaga dan torsi, konsumsi kehematan BBM mengalami peningkatan lebih baik dari versi sebelumnya.

Kenyamanan
Visibilitas  luas dan jok empuk membuat tingkat kenyamanannya begitu menonjol. Apalagi ruang kaki dan kepala yang ada cukup luas. Sehingga penumpang tak perlu berebut ruang dengan penumpang di sebelahnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda