PRODUK MOBIL TOYOTA SURABAYA TERMURAH

TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL TOYOTA BARU. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

kami akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota hanya dengan RUDDY ARGO TOYOTA, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY ARGO
031.7071.7733 / 081.731.5570 / 081.259.124.288

DAPATKAN PENAWARAN SANGAT ISTIMEWA DI TOYOTA LIEK MOTOR, TERIMA TUKAR TAMBAH SEGALA MERK MOBIL DENGAN HARGA TINGGI,...BISA LUAR KOTA

Minggu, 24 April 2011

toyota astra motor



JAKARTA: Raksasa otomotif nasional PT Astra International Tbk diperkirakan akan mengalami gangguan produksi mobil merek Toyota di Indonesia hingga akhir tahun menyusul masih terganggunya kiriman komponen mikrochip dari Jepang.

Direktur Astra International Johnny Darmawan mengatakan kegiatan produksi mobil merek Toyota yang dilakukan oleh anak usaha PT Toyota Manufacturing Motor Indonesia saat ini berkisar 50% dari kondisi normal, dan diharapkan bisa kembali berjalan penuh sebelum akhir tahun.

"Saat ini kemampuan produksi Toyota di Indonesia sama dengan yang dirilis Toyota Motor Corporation [Jepan]. Kalau mereka menyebutkan di Jepang dan Amerika Utara hanya 50% dan normal pada November atau Desember 2011, ya di Indonesia juga seperti itu tapi kami yakin bisa lebih cepat ," jelasnya hari ini.

Mobil merek Toyota di Indonesia diproduksi oleh PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia, di mana Astra memiliki 5% saham di perusahaan itu, 95% dikuasai oleh Toyota Motor Corporation. Pemasaran merek mobil itu dilakukan PT Toyota Astra Motor dengan komposisi saham Astra 51% dan Toyota Motor Corporation 49%.

Johnny menuturkan gangguan produksi juga bukan hanya akan dialami oleh Toyota, tapi seluruh merek mobil baik yang berasal dari Jepang maupun Eropa. Saat ini, Astra menaungi produksi empat kendaraan asal Jepang di Indonesia, yaitu Toyota, Daihatsu, Isuzu, dan Nissan Diesel Truck.

Tahun lalu, volume penjualan empat merek itu sebanyak 426.290 unit, atau 55,67% pangsa pasar mobil nasional. Toyota menjadi merek paling banyak terjual, yakni 280.989 unit.

"Semua produksi mobil akan terganggu, karena mikrochip itu berasal dari Jepang. Ada produsen mikrochip yang terkenal dari Jepang, dan pabrikan mobil memperoleh dari sana. Tahun ini diperkirakan penjualan mobil tidak mencapai 800.000 unit seperti yang ditargetkan," papar Johnny. (bsi)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar