TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 03 Mei 2011

dealer toyota surabaya

DEALER SHOWROOM TOYOTA SURABAYA

LIEK MOTOR WALIKOTA MUSTAJAB.
Sedia mobil merk toyota harga istimewa.




Untuk respon yg cepat harap langsung telpon atau whatsapp­čÖĆ

SALES DEALER LIEK MOTOR SURABAYA
Ruddy Minargo
081217929595
wa.me/62817315570

IG : liekmotor.id
FB : minargosurabaya

TOYOTA SURABAYA
LIEK MOTOR


DATA PENJUALAN MOBIL DI INDONESIA
Pasar wholesales mobil nasional April 2011 tergerus 23,8 persen menjadi 62.510 unit dari bulan sebelumnya 82.059 unit. Imbas bencana alam di Jepang mulai mempengaruhi kapasitas produksi industri otomotif nasional, khususnya merek-merek Jepang.
Menurut data penjualan sementara yang diperoleh Kompas.com, hari ini (4/4/2011), lima merek teratas otomotif nasional semua mengalami penurunan penjualan. Toyota mencatatkan penjualan 21.128 unit turun 34,5 persen dibandingkan bulan sebelumnya 32.275 unit.
Posisi kedua kini diduduki Mitsubishi dengan 10.913 unit (turun 16,5 persen) yang menggeser Daihatsu 8.160 unit (turun 19,8 persen). Selanjutnya Suzuki 7.256 unit ( turun 9,4 persen) dan Honda 2.056 unit (turun 50,9 persen).
Sudirman Maman Rusdi, Ketua Umum Gabungan Indutsri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mengatakan, suplai dari beberapa pabrik sudah mulai berkurang. Daihatsu meninggalkan jam lembur sehingga penurunan produksi berkurang menjadi 26.000an dari posisi sebelumnya 30.000an.
"Sebenarnya pasar masih bagus, mudah-mudahan kami bisa terus mendorong produksi dan situasi di Jepang cepat pulih," ujar Sudirman kepada Kompas.com, kemarin (3/4/2011).
Sementara itu, untuk pasar ritel (penjualan dealer ke konsumen) pada bulan ke empat tahun ini tercatat 67.397 unit turun 18,7 persen dari Maret 82.903 unit. Penurunan pasar ritel lebih kecil ketimbang wholesales karena dealer masih memiliki stok dari bulan-bulan sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda