TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Sabtu, 22 Februari 2014

Modifikasi agya ayla| mobil agya surabaya

MAU MODIFIKASI MOBIL MURAH AGYA DAN AYLA?| TOYOTA SURABAYA

Agya TRD LIEK MOTOR 

Salah satu caranya dengan mengurangi beberapa komponen kenyamanan, seperti pe­ngurangan peredam, minus wiper belakang, foglamp, peng­unaan pelek 14 inci dan lainnya. Tak heran bila dari sisi penampilan pun turut menjadi terlihat begitu standar.

Nah bagi yang memiliki dana lebih, tentu tak ingin penampilan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla terlihat biasa saja.

Ada beberapa tips yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara serta mengubah penampilannya agar terlihat lebih gagah namun tetap fungsional. Apa saja yang dapat Anda lakukan?

Pengantian Pelek dan Ban

Penggunaan pelek 13 inci sudah tidak lagi tren saat ini. Wajar bila penggantian diameter pelek dan ban yang lebih besar perlu dilakukan agar penampilan 'mobil murah' ini terlihat berbeda.

Tapi jangan lupa bahwa dapur pacu mobil ini hanya berkapasitas 1.200 cc sehingga perlu mempertimbangkan performa kendaraan. Pilihan diameter pelek 15 inci merupakan langkah yang bijak apalagi bila dipadu dengan eco tire. Komposisi kenyamanan, penampilan, performa dan pengendalian berada di kondisi ideal.

"Dengan mengikuti aturan yang berlaku kita pun dapat Copyfit meminimalisir adanya kerusakan pada kaki-kaki mobil," .




Melihat keadaannya seperti ini, peredam pun kita butuhkan untuk kesenyapan kabinAgya dan Ayla memberi ruang kabin yang sederhanaPelek standar berukuran ring 13 inci

Karena standarnya kedua mobil tersebut menggunakan pelek 13 inci, kita hanya bisa menaikan hingga diameter 15 inci. Untuk harga pelek 15 inci sekitar Rp 2,8 juta hingga Rp 3,8 juta, tentunya tergantung kualitas dan merek dari pelek itu sendiri.

Pun begitu dengan ban, ukuran standar 155/80 R13 dapat diganti dengan profil ban 185/55R15. Dengan spesifikasi ini, ban Bridgestone menyajikan Turanza dan Potenza de­ngan dana sebesar Rp 900 Ribu untuk satu bannya.

Audio System

Salah satu cara meningkatkan kenyamanan berkendara adalah peningkatan kualitas audio di kendaraaan Anda. Koneksi dari beragam input merupakan pilihan pertama untuk menikmati alunan musik di interior. Apalagi bila Anda memilih tipe yang belum dilengkapi dengan head unit sebagai standar.

Ruang yang tersedia di dasbor cukup untuk menyematkan head unit model double DIN, sehingga bila ingin mengadopsi monitor head unit pun dapat Anda lakukan. Tapi bila tidak, model Single DIN seperti Pioneer 4650BT telah mumpuni lantaran telah memiliki koneksi USB, MP3, AUX in, Bloetooth, ipod dan iphone.

Setelah head unit, peredaman merupakan menu wajib untuk 'mobil murah' ini. Penambahan peredam di pintu bertujuan untuk memperkaku bodi agar kualitas suara dari speaker dapat turut ditingkatkan secara otomatis. Bagian kolong, firewall dan di atas roda pun perlu ditambahkan peredam agar intruisi suara dari mesin dan permukaan jalan kian diminimalkan.


Untuk mengaplikasikan penambahan peredam pada audio Anda, si mobil kecil ini membutuhkan 19 lembar peredam. Satu lembar peredam ini berukuran 45 cm X 75 cm, dengan ketebalan 2 mm.

Satu lembar peredam ini seharga Rp 150 ribu, sehingga untuk keseluran Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 2,850 juta.

Anda pun bisa wa kami di 0817315570 utk di bantu pemasangan variasi mobil anda.


Pelapis Jok

Penyematan kulit sistetis di interior akan memberi kesan mewah.

"Apalagi dalam kondisi standar, busa jok terlihat sangat tipis sehingga Anda perlu menambah ketebalan busa sekitar 0,8 - 1 cm dan dibentung ulang agar lebih nyaman dan dapat menopang tubuh lebih sempurna," ujar Akbar Bakti, Brand Division, MBtech Automotive Synthetic Leather.

Jika ingin tampilan elegan yang mewah bisa memilih produk MBtech New Superior dengan tekstur kulit asli, tetapi kesan sporty dan tegas bisa memilih varian MBtech Camaro bermotif kulit jeruk.

Jenis pemasangan jok di keduanya bisa memilih 3 mode, sistem jahit paten (jok paten), semi paten ( cover jok yang dijahit) dan model sarung (cover jok hanya disarungkan dan di ikat tali). Untuk pemasangan tentu kami merekomendasi model sistem jok paten yang mana hasil akhirnya lebih kuat dan rapi serta nyaman saat diduduki. Anda pun harus menyiapkan dana sebesar Rp 2,5 jutaan, untuk pemasangan MBtech model jahit paten.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda