TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA TERMURAH, PROMO TERMURAH, KREDIT TERMURAH,BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


Yang lebih mahal banyak yang paling murah hanya di sdr. Ruddy Minargo, info Penjualan toyota HARGA PUAS & Pelayanan full profesional HANYA DI SINI, BUKTIKAN.

MOBIL TOYOTA SURABAYA

MOBIL TOYOTA SURABAYA
MOBIL TOYOTA SURABAYA

Selasa, 08 Juli 2014

MENGEMUDI MOBIL DENGAN KEDUA KAKI

MENGEMUDI MOBIL MATIC DENGAN KEDUA KAKI

INFO AUTOMOTIF – Memiliki keterbatasan fisik rupanya tidak menjadikan Wo Gou berhenti beraktivitas. Bahkan Gou yang tidak memiliki kedua tangan, ternyata sanggup mengemudi mobil dengan baik.

Namun, kebiasaan pria berusia 45 tahun itu kini harus berakhir setelah dirinya terjaring razia yang digelar kepolisian di jalanan Kota Xiantao, Hubei, Tiongkok.

Daily Mail, Selasa 8 Juli 2014, melaporkan, saat razia digelar, Guo tidak dapat menunjukkan Surat Izin Mengemudi (SIM). Gou juga dianggap membahayakan orang lain karena mengemudi dengan kaki.
Gou berargumen. Ia mengaku terbiasa dan sudah lama mengendalikan mobil dengan kakinya. Namun sayang, sepertinya ungkapan itu tak ditanggapi dengan baik oleh polisi.

Gou ternyata kehilangan kedua tangannya saat ia berusia tujuh tahun. Saat itu, Gou tengah memotong rumput dengan menggunakan gunting besar. Namun nahas, secara tidak sengaja Gou kecil memotong kabel listrik yang memiliki daya sangat tinggi. Kondisi itu mengharuskan ia untuk mengamputasi tangannya.

Setelah diamputasi, Gou seperti terlahir kembali. Ia harus menyusun cara agar bisa melakukan apapun tanpa bantuan orang lain. Gou pun bangkit, ia mulai belajar mencuci muka, menggosok gigi, menulis, menjahit, dan beragam aktivitas lainnya dengan kedua kakinya.

Setelah menikah dan dikaruniai seorang anak, ia memilih profesi sebagai pedagang buah. Saat itulah ia membutuhkan kendaraan untuk melakukan pengiriman barang. Ia pun kemudian belajar mengemudi untuk memuluskan rencananya dan memilih mobil dengan transmisi otomatis.

"Saya tidak menemukan kesusahan saat mengemudi mobil otomatis. Teman saya mengajarkan saya untuk mengemudi dalam waktu seminggu, tapi saya tidak bisa mendapatkan SIM karena kecacatan saya. Jadi saya melakukannya secara rahasia," ungkap Gou.

Untuk memutar lingkar kemudi, ia mengaku menggunakan kaki kanan atau kiri. Sementara untuk memindahan tuas transmisi, ia selalu mengandalkan kaki kirinya. Sedangkan untuk menginjak pedal gas atau rem, ia tetap menggunakan kaki kanan.
Toe-tally incredible: Wo Guo has driven 100,000 miles using his feet 

Meski terlihat merepotkan, hal itu telah ia lakoni selama bertahun-tahun, hingga anaknya dewasa dan menginjak bangku universitas.

"Sudah lebih dari 100.000 mil saya berkendara dengan kaki, dan tidak mengalami kecelakaan," terangnya.

Namun, polisi ternyata teguh dengan ketetapan yang sudah dibuatnya. Seorang juru bicara kepolisian memastikan jika Gou tidak akan diperkenankan untuk mengemudi lagi di jalan raya, sampai kapan pun.

"Dia sangat mengagumkan, tapi itu terlalu berbahaya baginya untuk mengendarai mobil. Saya berharap dia bisa menyerah mengemudi sendiri dan mempekerjakan orang lain," terang juru bicara kepolisian.

Sebagai bentuk apresiasi, kepolisian menyatakan tidak memberikan sanksi berupa denda kepada Gou, atau bahkan menyita mobilnya. By viva news.

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya= – Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional – Unit ready stock – Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda) – Data yang kurang kami akan bantu – Data aplikasi anda aman – Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya* – Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)* – Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak pilihan - Selalu ada promo fantastis – Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun – Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda