TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Selasa, 01 Maret 2011

kepuasan pelanggan toyota

 inilah bukti toyota buat customer.....

Toyota kembali mendapatkan apresiasi positif dari para pelanggannya dengan meraih kembali peringkat tertinggi dalam survey Customer Service Index (CSI) yang digelar J.D. Power Asia Pacific.
“Kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi Toyota, untuk itu Toyota sangat bersyukur dan bangga atas penganugerahan penghargaan ini. Hal ini merupakan apresiasi nyata para pelanggan terhadap upaya Toyota, dan tentunya akan mendorong kami untuk terus berinovasi memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT. Toyota-Astra Motor.
Toyota memperoleh poin CSI tertinggi 758 poin, diatas nilai rata-rata industri yakni 750 poin. Kenaikan poin ini cukup signifikan dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Toyota mencatatkan nilai yang sangat baik dalam beberapa faktor yakni inisiasi servis, fasilitas servis, pengambilan kendaraan dan kualitas servis.
Salah satu poin penting yang selalu menjadi nilai baik Toyota dalam hal apresiasi pelanggan adalah nilai kualitas servis Toyota yang selalu mendapatkan skor tertinggi selama 4 tahun terakhir.
Penghargaan CSI JD Power Asia Pacific telah memasuki tahun kesepuluh dalam penyelenggaraannya di Indonesia. Studi yang dilakukan dengan cara mengukur kepuasan pelanggan pemilik kendaraan baru ini menekankan pada proses layanan purna jual dengan memeriksa kinerja dealer dengan lima faktor utama, yakni kualitas servis, pengambilan kendaraan, inisiasi servis, fasilitas servis dan petugas pelayanan servis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda