TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 31 Oktober 2011

VIOS

KOMPAS.COM/ZULKIFLI BJ/BASTIAN
JAKARTA, KOMPAS.com — Pasar otomotif yang menggairahkan April lalu dimanfaatkan Toyota menghadirkan Avanza baru tipe E bermesin 1.3L dengan transmisi otomatis, yang sudah hadir di dealer-dealer awal Mei lalu. Selain menambah kelengkapan pilihan dari produk andalan dan terlaris itu, tujuan lain dari PT Toyota Astra Motor (TAM) juga untuk terus menggairahkan pasar.

Untuk April 2010, Toyota masih menguasai pangsa pasar 41,3 persen dan menduduki posisi teratas dengan total penjualan 23.831 unit. Sumbangan terbanyak pastilah dari Avanza meski dalam rilisnya yang diterima Kompas.com, Kamis (6/5/2010), tak disebutkan jumlahnya.

"Pencapaian yang cukup baik ini kami jadikan acuan untuk dapat terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan pelanggan selama ini kepada Toyota," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM.

Apa yang diucapkan Johnny itu diwujudkan Toyota dengan meluncurkan Avanza versi transmisi matik dengan harga Rp 143,6 juta on the road di Jakarta. Kehadiran itu berarti lengkaplah semua varian Avanza.

"Kebutuhan pelanggan adalah hal yang utama. Kebutuhan akan transmisi otomatis dewasa ini semakin tinggi. Semoga munculnya Avanza 1.3 E bertransmisi otomatis ini dapat memberikan lebih banyak pilihan kepada pelanggan sesuai dengan kebutuhan masing-masing," tambah Johnny.

Selain Avanza, tertinggi kedua masih dipegang Kijang Innova dengan penjualan ritel 4.539 unit. Meski kenaikan pada April lalu hanya 1 persen, kenaikan persentase yang sama seperti Innova terjadi pada Fortuner dengan total penjualan 914 unit.

Di kategori sedan, peningkatan terjadi 11,1 persen dengan penjualan ritel total 1.457 unit. Di luar dugaan, New Toyota Vios yang baru diluncurkan April lalu terjual 418 unit, meningkat 38 persen dari bulan sebelumnya.

Di kelas komersial, truk Dyna berhasil mencetak kenaikan cukup signifikan, 13,1 persen atau terjual 966 unit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda