TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 09 April 2012

INFO YARIS SURABAYA| toyota surabaya

MODIFIKASI MOBIL TOYOTA YARIS

YARIS SURABAYA~Ada banyak cara untuk mendress up Toyota Yaris, mulai dari gaya elegan hingga street racing. Tak hanya eksteriornya saja yang dapat di dress-up. Karena sektor lainnya seperti Interior, suspensi, hingga mesin, memiliki potensi yang tak kalah besar untuk dikenakan dress up maupun upgrade. Jika anda termasuk ke dalam golongan pro dengan unsur personalisasi, apa yang dilakukan oleh Marcell Mamahit ini, bisa dijadikan inspirasi.

Ubahannya sederhana. Tapi jika kami boleh berkomentar, personalisasi yang ia lakukan bisa dikatakan cerdas. Ya, karena untuk mendapatkan kesan 'Yaris versi top of the line', ia memesan langsung add-on body kit dari Yaris tipe S. Bukan produk aftermarket, melainkan perangkat original Equipment Manufacturer (OEM) dari Toyota. Pembelian unit yaris E, pemesanan serta pemasangannya, dilakukan oleh Auto2000 Bintaro.

Inspirasi Dress Up Facelit ke Yaris S ADD-ON

Toyota Yaris ini sedianya adalah tipe E. Tapi coba anda lihat  tampilannya sekarang. Marcell mengubah tampilan Yaris-nya yang 'polos', dengan menambahkan aksesoris OEM Toyota dari Yaris tipe S. "Semua add-on di bumper depan dan ban belakang sampai side skirt-nya saya pasang kepunyaan Yaris S, ujar Marcell.

Tak hanya add-on kit yang ditambahkan oleh Marcell, ia juga memasang rear roof spoiler kepunyaan Yaris S. "Supaya terlihat lebih sporty," tukasnya. Untuk mendapatkan kesan mewah dan elegan, Marcell juga memasang sunroof Webasto electric di bagian atapnya.

Semua body kit add-on tersebut, langsung Marcell dapatkan melalui Auto2000 Bintaro saat ia membeli Yaris untuk pertama kalinya. "Saat pertama membeli, saya langsung meminta dipasangkan body kit milik Yaris S. Biaya tambahan yang harus saya keluarkan sekitar Rp 3 jutaan. Nominal tersebut, sudah termasuk seting dan pengecatan. Oh iya, pemasangan add-on body kit ini, diberikan garansi selama satu tahun lho," jelasnya.


Kaki-kaki Mengubah Gaya

Velg Sparco 9 miliknya, diganti dengan AMG Hammer 16 inci. Cukup ampuh untuk mengubah karakter mobil (kanan)
Selesai urusan bodi, Marcell merambah ke bagian kaki-kai velg. "Tadinya mobil ini sempat diceperin. Velg-nya pakai Sparco 9 diameter 15 inci. Tapi malah bikin repot, tidak bisa kemana-mana," gelaknya. Sekadar informasi, efek yang dihasilkan dari penggunaan velg Sparco adalah sporty. Akhirnya velg AMG Hammer 16 inci dengan lebar 7,5 inci pun dipilih, untuk mendapatkan karakter personalisasi yang lebih bersifat elegan. "Velg lama sih, tapi masih asli AMG nih," bangga Marcell.

Karena AMG adalah single-tuner Mercedes-Benz, otomatis PCD-nya adalah 5/112. Sedangkan PCD standar Yaris adalah 4/100. Sehingga, jika ingin menggunakan velg tersebut, Marcell harus mengubah PCD standar menjadi 5/112. Untuk pengerjaannya, Marcell menyerahkannya pada workshop Sarinade, di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kemudian velg ini dibalut ban Accelera ZR ukuran 195/45R16 yang didepan khusus, "Tadinya mau yang profil 40, tapi nggak ada," ujarnya lagi. Untuk sokbreker dan pernya, diganti dengan kepunyaan Mercy (Mercedes-Benz, Red) juga, "Lupa bekas mercy apa ya," ujarnya sambil berusaha mengingat.

Interior & Sistem Audio Tingkatkan Kualitas Suara
Facelit versi Marcell ini, bisa dijasikan inspirasi bagi para pemilik Yaris tipe entry level
Untuk interior Marcell tidak mengubah bagian apapun. "Saya hanya merombak audionya saja. Supaya suaranya nyaman didengar kalau lagi macet-macetan," senyumnya. Untuk meningkatkan kualitas suara yang dihasilkan dari sistem audio, ubahan yang dilakukan Marcell cukup signifikan.

Pengganti head unit standar Yaris-nya adalah produk DHD 2DIN TV monitor touch-screen, yang sudah dilengkapi dengan fitur DVD player serta USB. Sedangkan penghasil suaranya, dipilih speaker split Megavox dan subwoofer Mohawk 12 inci. Kualitas suara dari sistem audio tersebut diolah lagi oleh sebuah power amplifier Mohawk 4-kanal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda