TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 01 Oktober 2012

AGYA DAN AYLA SURABAYA

KOLABORASI TOYOTA DAN DAIHATSU




foto
Pengumuman kolaborasi Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di Jakarta, Rabu (19/9). TEMPO/Eko Siswono Toyudho

Toyota-Daihatsu Luncurkan Mobil Murah Agya-Ayla  

AGYA DAN AYLA
- Toyota dan Daihatsu akhirnya meluncurkan produk kolaborasi mereka dalam bentuk mobil murah ramah lingkungan. Menurut Presiden Direktur PT Astra International Tbk, Prijono Sugiarto, dua produk itu adalah Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. "Dua produk itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami karena nama Astra menjadi bagian dari mobil tersebut," kata Prijono di Jakarta.

Prijono mengatakan peluncuran dua mobil murah ramah lingkungan (LCGC) itu merupakan respon dari keinginan pemerintah agar produsen memproduksi mobil yang murah, tetapi tetap ramah lingkungan. Dia mengatakan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla merupakan produk yang akan dijual dengan harga terjangkau dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. "Jadi, ada empat produsen yang sepakat mengembangkan LCGC, termasuk kami, yang direncanakan oleh pemerintah sejak 2009 lalu," katanya.

Menurut Prijono, pasar otomotif Indonesia sangat potensial mengingat jumlah kelas menengah yang mencapai 40 juta orang. Bahkan, jumlah kelas menengah Indonesia diprediksi meningkat hingga 90 juta orang pada 2030 nanti. "Dengan pertumbuhan GDP rata-rata 6 persen, angka itu sangat fenomenal dan yang terbaik di Asean," ujarnya.

Jumlah penetrasi kendaraan Indonesia sangat rendah, yakni 1:20 atau satu mobil dipakai oleh 20 orang. Angka itu masih tertinggal jauh dari Malaysia dengan perbandingan 1:3 atau Korea Selatan 1:4. "Harga mobil di Indonesia belum terjangkau, jadi Agya dan Ayla ini jelas akan mendorong penetrasi kendaraan itu," ujarnya.

Dua mobil itu belum akan diluncurkan ke pasaran dalam waktu dekat. Soalnya, regulasi pemerintah soal mobil murah ramah lingkungan juga belum terbit hingga saat ini. "Jadi untuk harganya belum bisa diumumkan kepada publik," katanya.

Peluncuran Astra Daihatsu Ayla dan Astra Toyota Agya, menurut Prijono, merupakan kebanggaan bagi Indonesia. Soalnya, desainer mobil murah itu merupakan desainer asli Indonesia. "Ini untuk pertama kalinya desainer kita yang merancang suatu mobil," kata dia.

Sementara itu, Juru Bicara PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, mengatakan, Ayla dan Agya akan dijual dengan harga terjangkau. Meski belum menyebutkan harga jual yang pasti, dia memberikan perkiraan harga jual mobil itu. "Kisaran harganya sekitar Rp 75 juta sampai Rp 105 juta, jadi benar-benar murah," kata dia.

Konsumsi bahan bakar sangat irit. Astra Daihatsu Ayla diklaim mampu mengonsumsi bahan bakar dengan rasio 1:30. "Jadi, memang sangat irit," ujarnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda