TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 12 Oktober 2012

INDENT AGYA SURABAYA


VARIAN AGYA DENGAN TYPE TRD


 

Tampilan AGYA TRD Toyota Agya, mobil murah hasil kolaborasi Toyota Astra Motor (TAM) dan Astra Daihatsu Motor (ADM) pada hari pertama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 (Kamis 20/9)  langsung menarik perhatian pengunjung.
Mobil murah dan irit bahan bakar Toyota Agya yang akan dimasukkan dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC),  menjadi bintang. Hari ini (20/9) di IIMS 2012,
PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi memperkenalkannya Low Cost Green Car (LCGC) ini di booth Toyota yang terletak di Hall D JIExpo.  Toyota memamerkan  telah lima unit Agya berbagai warna dan varian.
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan meyebutkan bahwa tingginya permintaan untuk mobil dengan harga terjangkau membuat pihaknya terus berinovasi. “Kami menghadirkan Toyota Agya  di IIMS kali ini.,” ujarnya.
Toyota Agya merupakan kolaborasi ketiga antara Toyota, Daihatsu, dan Astra International setelah Avanza-Xenia, dan Terios-Rush. Astra Toyota Agya sendiri didesain  untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kata ”Agya” diambil dari bahasa Sansakerta yang artinya ”cepat”. Selain cepat, mobil ini juga diklaim sangat irit.
Agya hadir dalam tiga varian, TRD-S, High-Grade (G), dan Medium-Grade (E) dengan pilihan warna putih, silver, hitam, abu-abu metalik, biru muda, dan warna ekslusif dark blue metallic.TRD-S dilengkapi dengan aerokit untuk memperkuat kesan sporty.
Sedangkan varian G menonjolkan eksterior yang dilengkapi krom pada lubang udara depan dan fender. Desain pintu dan spoiler belakang pun tampak beda dan lebih sporty. Yang menonjol adalah baris kedua yang menyediakan ruang kaki sangat lapang.
Sampai saat ini Sabar Agya maupun Daihatsu Ayla masih menunggu regulasi LCGC yang akan dikeluarkan pemerintah. Karena itu, Toyota belum resmi mengeluarkan harga. Namun ada beberapa sales yang menawarkan booking sebesar  Rp 5 juta yang dijanjikan pengirimannya  antara Januari-Maret 2013.
Selain Agya, TAM juga menghadirkan FJ Cruiser, Prius dan Camry Hybrid, Toyota Innova,  Yaris dan beberapa model lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda