TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Senin, 14 Januari 2013

ANTI KARAT MOBIL SURABAYA

Anti Karat Mobil di sekitar Ban 
Anti karat mobil - Area besi di sekitar ban mobil adalah bagian mobil yang paling mudah kena karat. Ketika Anda mengendarainya menyusuri jalan, genangan air dan lumpur, daerah sekitar ban adalah bagian pertama yang kena, di mana cipratan itu akan mengering dan menetap pada besi hingga Anda mencuci mobil. Karena itu area ban membutuhkan anti karat mobil.
1. Langkah pertama tindakan anti karat mobil adalah angkat dan tempatkan mobil di atas dongkrak agar ban dan lingkaran ban bisa lebih mudah dilepas. Secara mendetail periksa bagian yang berkarat di sekitar ban. Gunakan sikat kabel untuk menyikat karat.
2. Selanjutnya, tekan bagian yang berkarat untuk mengetahui apakah karat itu sudah menyerang bagian dalam bodi ban mobil. Besi akan terasa lembek jika karat sudah tembus ke bagian dalam. Bila itu yang terjadi, untuk tindakan anti karat mobil, sikat bagian berkarat dengan tekanan yang kuat. Semprotkan cat pada bagian permukaan yang sbelum berkarat.
3. Gunakan pengasah untuk menyingkirkan karat. Potong area yang terkena karat dalam bentukan bulat atau persegi. Bentuk tersebut lebih mudah ditambal. Ukur dan potong besi sebidang besi baru sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan untuk menambal. Las potongan yang baru itu dengan mesin las atau tambal dengan menggunakan J-B Weld. Baca penunjuk pemakaian pada kemasan dan hati-hatilah saat mengaplikasikannya. Olesi lagi bagian yang ditambal dengan J-B Weld agar lebih tebal. Biarkan mengering dalam semalam sebelum Anda sentuh.
4. Langkah anti karat mobil selanjutnya adalah menyemprotkan lapisan anti karat mobil, diamkan selama 30 minut sebelum menyemprotkan cat di area tersebut. Biarkan selama 24 jam sebelum Anda menggunakan mobil

INFO ANTI KARAT SURABAYA
sdr. RUDDY MINARGO
081.731.5570

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda