TERIMA KASIH atas kunjungan Anda.
Di www.hargatoyotasurabaya.com
Semoga blog ini bisa menjadi media informasi, serta bahan referensi Anda dalam membeli MOBIL BARU TOYOTA. Partisipasi dan peran serta Anda, penting untuk perkembangan blog ini.

Salam kenal dari kami, salesman/ marketing resmi dari dealer liek motor walikota mustajab toyota surabaya yang merupakan salah satu dealer Ternama, terkenal dan tertua di pusat kota surabaya.
kami Sales Toyota Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya akan berusaha memberikan yang terbaik buat anda semua, HARGA MURAH, PROMO MURAH, KREDIT MURAH, BUNGA KOMPETITIF, CASH BACK GEDE, BANYAK BONUS,KAMI HADIR MEMANG BUAT ANDA.(toyota surabaya, harga toyota surabaya, kredit toyota surabaya, cicilan toyota surabaya, mobil toyota surabaya, sales toyota surabaya, promo toyota surabaya, dealer toyota surabaya, pt liek motor surabaaya )...Pastikan Bapak/ibu membeli mobil Toyota di kami RUDDY ARGO, Marketing resmi Liek Motor Walikota Mustajab Surabaya, Dapatkan harga dan discount special serta pelayanan yang luarr biasa , Buktikan segera !! Segala urusan toyota Bapak/Ibu akan lebih mudah, mulai dari proses pembelian mobil, pembelian spare part, bahkan service :).....Pilihan mulia harga dan hitungan terbaik, kami berharap semua bisa sukses. amin

akhir kata kami mengucapkan banyak terima kasih atas keputusan anda untuk mengunjungi blog kami. dan mohon maaf bila ada kesalahan
salam sukses,

RUDDY MINARGO (ARGO )

SALES TOYOTA SURABAYA
081.731.5570 / 081.259.124.288


PILIHAN MULIA HARGA dan PROMO TERBAIK DI SINI.

Jumat, 11 Januari 2013

HARGA HILUX DOBEL CABIN SURABAYA


  HARGA HILUX DOUBLE CABIN  TYPE V A/T DIESEL SURABAYA Rp.431.800.000,-TH 2015.

Inilah anggota terbaru keluarga Hilux di Indonesia, Toyota D-Cab Hilux 2.5 Diesel V AT. Seperti umumnya grade dalam line-up Toyota, Hilux 2.5 V merupakan model teratas dari seluruh Hilux yang dijual di Indonesia. Ia sekaligus menggantikan Hilux 2.5 G yang sebelumnya jadi flagship di laskar Hilux.

Tampilan luar nyaris tak beda dengan Hilux 2.5 G. Sekujur tubuh diperkaya ornamen krom mulai dari depan hingga belakang. Lips di kap mesin, bibir airscoop, hingga bingkai foglamp tak lepas dari aksen mengilap ini. Berkat krom, tampangnya juga terlihat mahal nan eksklusif.

Begitu juga area burit­an. Ia masih mirip dengan 2.5 G, bedanya di sini terdapat emblem ‘V’ sebagai identitas diri. Tambahan lagi, bedliner sudah dipasang sebagai aksesoris standar.

Barulah ketika masuk ke dalam Anda menemukan perbedaan utama 2.5 V dengan varian lainnya. Apalagi kalau bukan tuas transmisi otomatis yang bertengger di  konsol te­ngah.

Dengan girboks tersebut, Toyota Astra Motor (TAM) seolah menjawab doa konsumen yang meng­inginkan Hilux matik. Bagi konsumen yang kerap bermobilitas di medan berat namun tetap ingin nyaman, Hilux V ini pilihan yang sulit ditampik.


Selain itu, transmisi oto­matis juga diproyeksi untuk konsumen yang menyukai d-cab sebagai lifestyle. Jadi mereka yang suka bergaya macho dengan pikap kabin ganda tak perlu mengorbankan kenyamanan saat menembus padatnya lalu-lintas kota.

Lapisan kulit yang membalut seluruh jok meng­hadirkan rasa mewah di kabin. Teksturnya lembut dan nyaman di kulit. Sedangkan aplikasi tenaga elektris untuk pengaturan kursi pengemudi kian melengkapi poin kenyamanan bagi Hilux V.
Ia menggunakan mesin yang sama dengan Hilux diesel lainnya yakni 2KD-FTV 2.494 cc 4-silinder diesel dengan turbo VNT dan intercooler. Mesin ini dianggap karena meski hemat bahan bakar, output yang diberikan pun luar biasa.
Bagimana performanya ketika dipadan dengan transmisi matik 4 percepatan? Ia berakselerasi 0-100 km/jam dalam 12,7 detik. Sungguh tidak buruk mengingat ini mobil jago off-road dengan bobot 1,8 ton. Terpaut 0,9 detik le­bih lambat dari 2.5 G yang bertransmisi otomatis.

Meski begitu, percaya­lah bahwa hal itu tidak mengurangi faktor fun to drive. Torsi besar 350 Nm selalu siap memberi dorongan ketika berakselerasi. Jika masih kurang, cukup injak pedal gas lebih dalam maka gear sigap turun posisi untuk memberi kecekatan ekstra.


Terlahir sebagai pikap memberi konsekuensi bagi Hilux. Suspensi disiapkan untuk memanggul beban berat, tak heran jika bantingannya terasa keras. Tapi kala menerjang jalan jelek, hal itu justru menjadi keuntungan karena kaki-kaki terasa tangguh. Itu terbukti saat kami tes di medan off-road.
Mode gerak 4 roda be­kerja dengan sangat baik. Ketika kaki-kaki mulai ke­hilangan traksi, kami aktif­kan mode 4H dan Hilux terasa mencengkeram kembali. Jika rintangan semakin berat terutama lumpur atau tanjakan ekstrem, maka mode 4L menjadi pamungkas yang bisa menye­lesaikan semua masalah.

Asyiknya, ia tetap punya fasilitas mumpuni bagi penumpang. Head unit telah terkoneksi dengan kanal USB dan Aux-In, sehingga mendengarkan musik bisa dari beragam sumber suara. Kepraktisan juga oke karena tersedianya cukup banyak laci penyimpanan. Bahkan cup holder ada 9 buah di seantero kabin.




AC climate control/dualzone/double blower Tidak/tidak/tidak
CD/MP3/DVD player/cup holder Ada/ada/tidak/9
Monitor/USB/Aux-In tidak/ada/ada
Tombol audio setir/cruise control Ada/tidak
MID/voice command Ada/tidak
Jok elektrik/heater/ECO Mode Ada/tidak/tidak
Launch control/suspension control Tidak/tidak
Keyless entry/alarm/smart key/immobilizer Ada/ada/tidak/tidak
Setir adjustable reach/rake Tidak/ada
Headlamp projector/auto leveling/HID Tidak/tidak/tidak
Spion/pelipat elektrik/foglamp Ada/ada/ada
Kamera parkir/sensor parkir/hujan/lampu Tidak/tidak/tidak/ada
Auto door-lock/sunroof/pelek alloy Tidak/tidak/17 inci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KEUNTUNGAN BELI MOBIL DI LIEK MOTOR

Dapatkan keuntungan terbaik di dealer PT Liek motor jln walikota mustajab, Surabaya=
– Pelayanan terbaik dengan marketing yg ramah dan profesional
– Unit ready stock
– Proses cepat dan mudah ( apapun data & Profesi Anda)
– Data yang kurang kami akan bantu
– Data aplikasi anda aman
– Booking fee hanya 5 juta sudah bisa langsung pesan unitnya*
– Fleksible, angsuran bisa di sesuaikan dengan budget anda ( DP mulai 20%)*
– Bekerja sama dengan Leasing terkemuka dan banyak
pilihan
- Selalu ada promo fantastis
– Bisa terima tukar tambah mobil segala merk dan tahun berapapun
– Sibuk? kami siap datang dan presentasi di tempat anda